Honda saat ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya adalah Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang cakap menciptakan energi optimal 215 smartphone (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi optimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk tipe kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dinilai cukup terjangkau.
Honda CBR1000RR untuk memperoleh kecepatan maksimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah memaksimalkan solusi teknis terbaru yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh metode semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada komponen Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bebannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan cakap melesat dengan kecepatan tinggi dan sepadan karena format bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting sesuai kebutuhan dan performa di lintasan balap.
4. Suspensi yang cocok dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Sekiranya kunci motor hilang maka tidak dapat mengaplikasikan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini menerapkan fitur immobilizer.
2. Pilihan varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menampakkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan jenis DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang cakap mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang cocok diterapkan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting daya kerja motor cocok dengan kebutuhan pengendara. Dengan fitur hal yang demikian motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
Rp. 599.000.000
KAB. FAKFAK, PAPUA BARAT
KECAMATAN KARAS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda saat ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya adalah Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang cakap menciptakan energi optimal 215 smartphone (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi optimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk tipe kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dinilai cukup terjangkau.
Honda CBR1000RR untuk memperoleh kecepatan maksimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah memaksimalkan solusi teknis terbaru yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh metode semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada komponen Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bebannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan cakap melesat dengan kecepatan tinggi dan sepadan karena format bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting sesuai kebutuhan dan performa di lintasan balap.
4. Suspensi yang cocok dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Sekiranya kunci motor hilang maka tidak dapat mengaplikasikan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini menerapkan fitur immobilizer.
2. Pilihan varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menampakkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan jenis DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang cakap mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang cocok diterapkan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting daya kerja motor cocok dengan kebutuhan pengendara. Dengan fitur hal yang demikian motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
KARAS
PCX HYBRID
KARAS
VARIO 110
KARAS
VARIO 125 FI
KARAS
SUPER CUB C125
KARAS
REVO X
KARAS
SUPRA X 125 FI
KARAS
SUPRA GTR 150
KARAS
GENIO
KARAS
ALL NEW PCX
KARAS
ADV 150
KARAS
CBR 150
KARAS
GOLD WING
KARAS
BEAT ESP
KARAS
SH150
KARAS
FORZA 250
KARAS
FORZA 125
KARAS
CRF 150
KARAS
CRF 250
KARAS
CB150 VERZA
KARAS
SONIC 150R
KARAS
CBR 250 RR
KARAS
CRF 250 RALLY
KARAS
MONKEY
KARAS
REVO FIT FI
KARAS
CB 500 X
KARAS
CMX 500
KARAS
X ADV
KARAS
VERZA 150
KARAS
CB 150 R
KARAS
CBR 1000 RR
KARAS
CBR 650 R
KARAS
CB 500 F
KARAS
CBR 500 R
KARAS
VARIO 160
KARAS
SCOOPY
KARAS
ADV 160
KARAS
CB150X
KARAS