Honda dikala ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya yakni Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang sanggup menjadikan kekuatan optimal 215 ponsel (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk ragam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dinilai cukup terjangkau.
Honda CBR1000RR untuk mendapatkan kecepatan maksimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah mengoptimalkan solusi teknis terkini yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh metode semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada komponen Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Muatannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan mampu melesat dengan kecepatan tinggi dan berimbang karena bentuk bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting pantas kebutuhan dan kinerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang layak dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Apabila kunci motor hilang maka tidak bisa mengaplikasikan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini menggunakan fitur immobilizer.
2. Pilihan varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menampakkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan jenis DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang kapabel mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
Memiliki desain aerodinamis yang cocok diterapkan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting performa motor pantas dengan keperluan pengendara. Dengan fitur hal yang demikian motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
Rp. 599.000.000
KAB. HULU SUNGAI SELATAN, KALIMANTAN SELATAN
KECAMATAN KALUMPANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda dikala ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya yakni Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang sanggup menjadikan kekuatan optimal 215 ponsel (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk ragam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dinilai cukup terjangkau.
Honda CBR1000RR untuk mendapatkan kecepatan maksimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah mengoptimalkan solusi teknis terkini yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh metode semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada komponen Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Muatannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan mampu melesat dengan kecepatan tinggi dan berimbang karena bentuk bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting pantas kebutuhan dan kinerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang layak dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Apabila kunci motor hilang maka tidak bisa mengaplikasikan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini menggunakan fitur immobilizer.
2. Pilihan varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menampakkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan jenis DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang kapabel mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
Memiliki desain aerodinamis yang cocok diterapkan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting performa motor pantas dengan keperluan pengendara. Dengan fitur hal yang demikian motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
KALUMPANG
PCX HYBRID
KALUMPANG
VARIO 110
KALUMPANG
REVO X
KALUMPANG
GENIO
KALUMPANG
ADV 150
KALUMPANG
CBR 150
KALUMPANG
GOLD WING
KALUMPANG
BEAT ESP
KALUMPANG
SH150
KALUMPANG
FORZA 250
KALUMPANG
FORZA 125
KALUMPANG
CRF 150
KALUMPANG
CRF 250
KALUMPANG
SONIC 150R
KALUMPANG
CBR 250 RR
KALUMPANG
MONKEY
KALUMPANG
CB 500 X
KALUMPANG
CMX 500
KALUMPANG
X ADV
KALUMPANG
VERZA 150
KALUMPANG
CB 150 R
KALUMPANG
CBR 650 R
KALUMPANG
CB 500 F
KALUMPANG
CBR 500 R
KALUMPANG
VARIO 160
KALUMPANG
SCOOPY
KALUMPANG
ADV 160
KALUMPANG
CB150X
KALUMPANG