Honda saat ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya yaitu Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang kapabel menciptakan energi maksimal 215 smartphone (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi optimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk jenis kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR diukur cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk mendapatkan kecepatan maksimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah memaksimalkan solusi teknis terkini yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh cara semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Muatannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan sanggup melesat dengan kecepatan tinggi dan berimbang karena format bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang dapat disetting sesuai keperluan dan kinerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang layak dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Kalau kunci motor hilang karenanya tak dapat memakai kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, sebab Honda CBR1000RR ini mengaplikasikan fitur immobilizer.
2. Alternatif varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menunjukkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan macam DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang mampu memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang pantas digunakan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting kinerja motor pantas dengan keperluan pengendara. Dengan fitur hal yang demikian motor bisa diubah menjadi 3 ride mode.
Rp. 599.000.000
KAB. TANAH LAUT, KALIMANTAN SELATAN
KECAMATAN BAJUIN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda saat ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya yaitu Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang kapabel menciptakan energi maksimal 215 smartphone (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi optimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk jenis kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR diukur cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk mendapatkan kecepatan maksimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah memaksimalkan solusi teknis terkini yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh cara semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Muatannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan sanggup melesat dengan kecepatan tinggi dan berimbang karena format bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang dapat disetting sesuai keperluan dan kinerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang layak dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Kalau kunci motor hilang karenanya tak dapat memakai kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, sebab Honda CBR1000RR ini mengaplikasikan fitur immobilizer.
2. Alternatif varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menunjukkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan macam DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang mampu memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang pantas digunakan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting kinerja motor pantas dengan keperluan pengendara. Dengan fitur hal yang demikian motor bisa diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
BAJUIN
PCX HYBRID
BAJUIN
VARIO 110
BAJUIN
VARIO 125 FI
BAJUIN
REVO X
BAJUIN
SUPRA GTR 150
BAJUIN
GENIO
BAJUIN
ALL NEW PCX
BAJUIN
ADV 150
BAJUIN
CBR 150
BAJUIN
GOLD WING
BAJUIN
BEAT ESP
BAJUIN
SH150
BAJUIN
FORZA 250
BAJUIN
FORZA 125
BAJUIN
CRF 150
BAJUIN
CRF 250
BAJUIN
CB150 VERZA
BAJUIN
SONIC 150R
BAJUIN
CBR 250 RR
BAJUIN
CRF 250 RALLY
BAJUIN
MONKEY
BAJUIN
REVO FIT FI
BAJUIN
CB 500 X
BAJUIN
CMX 500
BAJUIN
X ADV
BAJUIN
VERZA 150
BAJUIN
CB 150 R
BAJUIN
CBR 1000 RR
BAJUIN
CBR 650 R
BAJUIN
CB 500 F
BAJUIN
CBR 500 R
BAJUIN
VARIO 160
BAJUIN
SCOOPY
BAJUIN
ADV 160
BAJUIN
CB150X
BAJUIN