Honda ketika ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya yaitu Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang cakap menciptakan tenaga maksimal 215 telpon pintar (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi optimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk ragam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dinilai cukup terjangkau.
Honda CBR1000RR untuk memperoleh kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah mengembangkan solusi teknis terbaru yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh cara semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bobotnya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan sanggup melesat dengan kecepatan tinggi dan sepadan sebab wujud bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting cocok keperluan dan kinerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang cocok dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Jika kunci motor sirna maka tidak bisa memakai kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini menerapkan fitur immobilizer.
2. Alternatif varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menonjolkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan ragam DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang cakap mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang cocok digunakan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting daya kerja motor layak dengan keperluan pengendara. Dengan fitur hal yang demikian motor bisa diubah menjadi 3 ride mode.
KAB. BARITO TIMUR, KALIMANTAN TENGAH
KECAMATAN AWANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda ketika ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya yaitu Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang cakap menciptakan tenaga maksimal 215 telpon pintar (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi optimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk ragam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dinilai cukup terjangkau.
Honda CBR1000RR untuk memperoleh kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah mengembangkan solusi teknis terbaru yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh cara semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bobotnya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan sanggup melesat dengan kecepatan tinggi dan sepadan sebab wujud bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting cocok keperluan dan kinerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang cocok dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Jika kunci motor sirna maka tidak bisa memakai kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini menerapkan fitur immobilizer.
2. Alternatif varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menonjolkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan ragam DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang cakap mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang cocok digunakan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting daya kerja motor layak dengan keperluan pengendara. Dengan fitur hal yang demikian motor bisa diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
AWANG
PCX HYBRID
AWANG
VARIO 110
AWANG
VARIO 125 FI
AWANG
SUPER CUB C125
AWANG
REVO X
AWANG
SUPRA X 125 FI
AWANG
SUPRA GTR 150
AWANG
GENIO
AWANG
ALL NEW PCX
AWANG
ADV 150
AWANG
CBR 150
AWANG
GOLD WING
AWANG
BEAT ESP
AWANG
SH150
AWANG
FORZA 250
AWANG
FORZA 125
AWANG
CRF 150
AWANG
CRF 250
AWANG
CB150 VERZA
AWANG
SONIC 150R
AWANG
CBR 250 RR
AWANG
CRF 250 RALLY
AWANG
MONKEY
AWANG
REVO FIT FI
AWANG
CB 500 X
AWANG
CMX 500
AWANG
X ADV
AWANG
VERZA 150
AWANG
CB 150 R
AWANG
CBR 1000 RR
AWANG
CBR 650 R
AWANG
CB 500 F
AWANG
CBR 500 R
AWANG
VARIO 160
AWANG
SCOOPY
AWANG
ADV 160
AWANG
CB150X
AWANG