Honda ketika ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya adalah Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang kapabel menciptakan tenaga maksimal 215 telpon seluler (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi optimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk ragam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dievaluasi cukup terjangkau.
Honda CBR1000RR untuk memperoleh kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah mengembangkan solusi teknis terkini yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh metode semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada komponen Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Muatannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan kapabel melesat dengan kecepatan tinggi dan seimbang karena bentuk bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting pantas kebutuhan dan daya kerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang sesuai dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Jikalau kunci motor sirna karenanya tak bisa mengaplikasikan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini mengaplikasikan fitur immobilizer.
2. Opsi varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membuat penggemar motor racing terpana. Menampakkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang kapabel mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang sesuai digunakan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting daya kerja motor pantas dengan keperluan pengendara. Dengan fitur hal yang demikian motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
Rp. 599.000.000
KOTA BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN ASAKOTA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda ketika ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya adalah Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang kapabel menciptakan tenaga maksimal 215 telpon seluler (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi optimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk ragam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dievaluasi cukup terjangkau.
Honda CBR1000RR untuk memperoleh kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah mengembangkan solusi teknis terkini yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh metode semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada komponen Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Muatannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan kapabel melesat dengan kecepatan tinggi dan seimbang karena bentuk bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting pantas kebutuhan dan daya kerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang sesuai dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Jikalau kunci motor sirna karenanya tak bisa mengaplikasikan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini mengaplikasikan fitur immobilizer.
2. Opsi varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membuat penggemar motor racing terpana. Menampakkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang kapabel mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang sesuai digunakan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting daya kerja motor pantas dengan keperluan pengendara. Dengan fitur hal yang demikian motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
ASAKOTA
PCX HYBRID
ASAKOTA
VARIO 110
ASAKOTA
VARIO 125 FI
ASAKOTA
REVO X
ASAKOTA
GENIO
ASAKOTA
ALL NEW PCX
ASAKOTA
ADV 150
ASAKOTA
CBR 150
ASAKOTA
GOLD WING
ASAKOTA
BEAT ESP
ASAKOTA
SH150
ASAKOTA
FORZA 250
ASAKOTA
FORZA 125
ASAKOTA
CRF 150
ASAKOTA
CRF 250
ASAKOTA
CB150 VERZA
ASAKOTA
SONIC 150R
ASAKOTA
CBR 250 RR
ASAKOTA
MONKEY
ASAKOTA
REVO FIT FI
ASAKOTA
CB 500 X
ASAKOTA
CMX 500
ASAKOTA
X ADV
ASAKOTA
VERZA 150
ASAKOTA
CB 150 R
ASAKOTA
CBR 1000 RR
ASAKOTA
CBR 650 R
ASAKOTA
CB 500 F
ASAKOTA
CBR 500 R
ASAKOTA
VARIO 160
ASAKOTA
SCOOPY
ASAKOTA
ADV 160
ASAKOTA
CB150X
ASAKOTA