Honda ketika ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya merupakan Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang kapabel menjadikan daya maksimal 215 hand phone (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk macam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR diukur cukup terjangkau.
Honda CBR1000RR untuk memperoleh kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah mengoptimalkan solusi teknis terbaru yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh sistem semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada komponen Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Muatannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan kapabel melesat dengan kecepatan tinggi dan sepadan sebab format bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang dapat disetting sesuai keperluan dan kinerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang sesuai dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Kalau kunci motor sirna maka tidak bisa menerapkan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini mengaplikasikan fitur immobilizer.
2. Pilihan varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menunjukkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang kapabel memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang sesuai digunakan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting daya kerja motor pantas dengan keperluan pengendara. Dengan fitur hal yang demikian motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
Rp. 599.000.000
KAB. TELUK BINTUNI, PAPUA BARAT
KECAMATAN AROBA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda ketika ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya merupakan Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang kapabel menjadikan daya maksimal 215 hand phone (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk macam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR diukur cukup terjangkau.
Honda CBR1000RR untuk memperoleh kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah mengoptimalkan solusi teknis terbaru yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh sistem semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada komponen Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Muatannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan kapabel melesat dengan kecepatan tinggi dan sepadan sebab format bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang dapat disetting sesuai keperluan dan kinerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang sesuai dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Kalau kunci motor sirna maka tidak bisa menerapkan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini mengaplikasikan fitur immobilizer.
2. Pilihan varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menunjukkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang kapabel memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang sesuai digunakan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting daya kerja motor pantas dengan keperluan pengendara. Dengan fitur hal yang demikian motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
AROBA
PCX HYBRID
AROBA
VARIO 110
AROBA
VARIO 125 FI
AROBA
SUPER CUB C125
AROBA
REVO X
AROBA
SUPRA X 125 FI
AROBA
SUPRA GTR 150
AROBA
GENIO
AROBA
ALL NEW PCX
AROBA
ADV 150
AROBA
CBR 150
AROBA
GOLD WING
AROBA
BEAT ESP
AROBA
SH150
AROBA
FORZA 250
AROBA
FORZA 125
AROBA
CRF 150
AROBA
CRF 250
AROBA
CB150 VERZA
AROBA
SONIC 150R
AROBA
CBR 250 RR
AROBA
CRF 250 RALLY
AROBA
MONKEY
AROBA
REVO FIT FI
AROBA
CB 500 X
AROBA
CMX 500
AROBA
X ADV
AROBA
VERZA 150
AROBA
CB 150 R
AROBA
CBR 1000 RR
AROBA
CBR 650 R
AROBA
CB 500 F
AROBA
CBR 500 R
AROBA
VARIO 160
AROBA
SCOOPY
AROBA
ADV 160
AROBA
CB150X
AROBA