PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memberi tahu motor ragam penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terupdate. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Jenis mesin dan spesifikasi kwalitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang dapat mengeluarkan energi maksimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas permulaan. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan sesuai untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan ragam DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang cakap mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang sanggup memberikan pencahayaan yang cukup jelas dikala malam hari dengan pengaplikasian energi listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba komputerisasi dengan menonjolkan info komplit.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup terang dan tidak membikin silau.
6. Ditunjang oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang pantas dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga jika dibandingkan dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya kekuatan saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X merupakan motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang sungguh-sungguh layak untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membuat pengendara tidak gampang lelah saat berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingi dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah ketika berada di jalur. Disokong dengan kapasitas tangki yang besar dan metode pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berada di perjalanan jarak jauh.
Rp. 135.000.000
KAB. KOLAKA TIMUR, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN UEESI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memberi tahu motor ragam penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terupdate. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Jenis mesin dan spesifikasi kwalitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang dapat mengeluarkan energi maksimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas permulaan. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan sesuai untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan ragam DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang cakap mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang sanggup memberikan pencahayaan yang cukup jelas dikala malam hari dengan pengaplikasian energi listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba komputerisasi dengan menonjolkan info komplit.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup terang dan tidak membikin silau.
6. Ditunjang oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang pantas dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga jika dibandingkan dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya kekuatan saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X merupakan motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang sungguh-sungguh layak untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membuat pengendara tidak gampang lelah saat berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingi dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah ketika berada di jalur. Disokong dengan kapasitas tangki yang besar dan metode pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berada di perjalanan jarak jauh.
VARIO 150
UEESI
PCX HYBRID
UEESI
VARIO 110
UEESI
VARIO 125 FI
UEESI
SUPER CUB C125
UEESI
REVO X
UEESI
SUPRA X 125 FI
UEESI
SUPRA GTR 150
UEESI
GENIO
UEESI
ALL NEW PCX
UEESI
ADV 150
UEESI
CBR 150
UEESI
GOLD WING
UEESI
BEAT ESP
UEESI
SH150
UEESI
FORZA 250
UEESI
FORZA 125
UEESI
CRF 150
UEESI
CRF 250
UEESI
CB150 VERZA
UEESI
SONIC 150R
UEESI
CBR 250 RR
UEESI
CRF 250 RALLY
UEESI
MONKEY
UEESI
REVO FIT FI
UEESI
CB 500 X
UEESI
CMX 500
UEESI
X ADV
UEESI
VERZA 150
UEESI
CB 150 R
UEESI
CBR 1000 RR
UEESI
CBR 650 R
UEESI
CB 500 F
UEESI
CBR 500 R
UEESI
VARIO 160
UEESI
SCOOPY
UEESI
ADV 160
UEESI
CB150X
UEESI