PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memberi tahu motor tipe penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terkini. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Variasi mesin dan spesifikasi mutu premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan energi optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas permulaan. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan pantas untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur pendorong yang mengembangkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan tipe DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang mampu mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang cakap memberikan pencahayaan yang cukup jelas dikala malam hari dengan pemakaian kekuatan listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba komputerisasi dengan menampilkan info komplit.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup jelas dan tidak membikin silau.
6. Didukung oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang pantas dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga kalau dibandingkan dengan saingan lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya daya saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X merupakan motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang sungguh-sungguh pantas untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membuat pengendara tak gampang lelah ketika berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah diperbandingkan dengan motor yang sejenis keluaran kompetitor lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah dikala berada di jalur. Didorong dengan kapasitas tangki yang besar dan cara pembakaran PGM-FI, pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berada di perjalanan jarak jauh.
KAB. DONGGALA, SULAWESI TENGAH
KECAMATAN SOJOL
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memberi tahu motor tipe penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terkini. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Variasi mesin dan spesifikasi mutu premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan energi optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas permulaan. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan pantas untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur pendorong yang mengembangkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan tipe DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang mampu mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang cakap memberikan pencahayaan yang cukup jelas dikala malam hari dengan pemakaian kekuatan listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba komputerisasi dengan menampilkan info komplit.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup jelas dan tidak membikin silau.
6. Didukung oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang pantas dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga kalau dibandingkan dengan saingan lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya daya saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X merupakan motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang sungguh-sungguh pantas untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membuat pengendara tak gampang lelah ketika berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah diperbandingkan dengan motor yang sejenis keluaran kompetitor lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah dikala berada di jalur. Didorong dengan kapasitas tangki yang besar dan cara pembakaran PGM-FI, pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berada di perjalanan jarak jauh.
VARIO 150
SOJOL
PCX HYBRID
SOJOL
VARIO 110
SOJOL
VARIO 125 FI
SOJOL
SUPER CUB C125
SOJOL
REVO X
SOJOL
SUPRA X 125 FI
SOJOL
SUPRA GTR 150
SOJOL
GENIO
SOJOL
ALL NEW PCX
SOJOL
ADV 150
SOJOL
CBR 150
SOJOL
GOLD WING
SOJOL
BEAT ESP
SOJOL
SH150
SOJOL
FORZA 250
SOJOL
FORZA 125
SOJOL
CRF 150
SOJOL
CRF 250
SOJOL
CB150 VERZA
SOJOL
SONIC 150R
SOJOL
CBR 250 RR
SOJOL
CRF 250 RALLY
SOJOL
MONKEY
SOJOL
REVO FIT FI
SOJOL
CB 500 X
SOJOL
CMX 500
SOJOL
X ADV
SOJOL
VERZA 150
SOJOL
CB 150 R
SOJOL
CBR 1000 RR
SOJOL
CBR 650 R
SOJOL
CB 500 F
SOJOL
CBR 500 R
SOJOL
VARIO 160
SOJOL
SCOOPY
SOJOL
ADV 160
SOJOL
CB150X
SOJOL