PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyampaikan motor ragam penjelajah yang sebelumnya sudah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terkini. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Jenis mesin dan spesifikasi kualitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang dapat mengeluarkan kekuatan optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas permulaan. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan sesuai untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur pendorong yang mengoptimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan jenis DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang sanggup mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang cakap memberikan pencahayaan yang cukup jelas dikala malam hari dengan penerapan energi listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang bermanfaat melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan menampilkan info komplit.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan cahaya yang cukup jelas dan tidak membikin silau.
6. Disupport oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang sesuai dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga sekiranya dibandingkan dengan saingan lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya tenaga saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X adalah motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang amat pantas untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membuat pengendara tak mudah lelah ketika berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingi dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah saat berada di jalanan. Didorong dengan kapasitas tangki yang besar dan metode pembakaran PGM-FI, pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berada di perjalanan jarak jauh.
KAB. TUBAN, JAWA TIMUR
KECAMATAN SINGGAHAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyampaikan motor ragam penjelajah yang sebelumnya sudah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terkini. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Jenis mesin dan spesifikasi kualitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang dapat mengeluarkan kekuatan optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas permulaan. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan sesuai untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur pendorong yang mengoptimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan jenis DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang sanggup mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang cakap memberikan pencahayaan yang cukup jelas dikala malam hari dengan penerapan energi listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang bermanfaat melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan menampilkan info komplit.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan cahaya yang cukup jelas dan tidak membikin silau.
6. Disupport oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang sesuai dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga sekiranya dibandingkan dengan saingan lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya tenaga saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X adalah motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang amat pantas untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membuat pengendara tak mudah lelah ketika berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingi dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah saat berada di jalanan. Didorong dengan kapasitas tangki yang besar dan metode pembakaran PGM-FI, pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berada di perjalanan jarak jauh.
VARIO 150
SINGGAHAN
PCX HYBRID
SINGGAHAN
VARIO 110
SINGGAHAN
REVO X
SINGGAHAN
GENIO
SINGGAHAN
ADV 150
SINGGAHAN
CBR 150
SINGGAHAN
GOLD WING
SINGGAHAN
BEAT ESP
SINGGAHAN
SH150
SINGGAHAN
FORZA 250
SINGGAHAN
FORZA 125
SINGGAHAN
CRF 150
SINGGAHAN
CRF 250
SINGGAHAN
SONIC 150R
SINGGAHAN
CBR 250 RR
SINGGAHAN
MONKEY
SINGGAHAN
CB 500 X
SINGGAHAN
CMX 500
SINGGAHAN
X ADV
SINGGAHAN
VERZA 150
SINGGAHAN
CB 150 R
SINGGAHAN
CBR 650 R
SINGGAHAN
CB 500 F
SINGGAHAN
CBR 500 R
SINGGAHAN
VARIO 160
SINGGAHAN
SCOOPY
SINGGAHAN
ADV 160
SINGGAHAN
CB150X
SINGGAHAN