PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memberi tahu motor macam penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terkini. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Jenis mesin dan spesifikasi kualitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tidak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan daya maksimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan cocok untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur pendorong yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan tipe DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang sanggup mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang kapabel memberikan pencahayaan yang cukup terang dikala malam hari dengan pemakaian daya listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang bermanfaat melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba komputerisasi dengan menampilkan kabar lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup terang dan tak membikin silau.
6. Didorong oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang pantas dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga jikalau dibandingkan dengan saingan lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya kekuatan saing penjualan dengan kompetitor lain di Indonesia.
Honda CB500X yakni motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang sungguh-sungguh sesuai untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tak gampang lelah ketika berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingi dengan motor yang sejenis keluaran kompetitor lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah saat berada di jalur. Ditunjang dengan kapasitas tangki yang besar dan cara pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berada di perjalanan jarak jauh.
KAB. BATU BARA, SUMATRA UTARA
KECAMATAN SEI SUKA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memberi tahu motor macam penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terkini. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Jenis mesin dan spesifikasi kualitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tidak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan daya maksimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan cocok untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur pendorong yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan tipe DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang sanggup mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang kapabel memberikan pencahayaan yang cukup terang dikala malam hari dengan pemakaian daya listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang bermanfaat melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba komputerisasi dengan menampilkan kabar lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup terang dan tak membikin silau.
6. Didorong oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang pantas dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga jikalau dibandingkan dengan saingan lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya kekuatan saing penjualan dengan kompetitor lain di Indonesia.
Honda CB500X yakni motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang sungguh-sungguh sesuai untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tak gampang lelah ketika berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingi dengan motor yang sejenis keluaran kompetitor lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah saat berada di jalur. Ditunjang dengan kapasitas tangki yang besar dan cara pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berada di perjalanan jarak jauh.
VARIO 150
SEI SUKA
PCX HYBRID
SEI SUKA
VARIO 110
SEI SUKA
REVO X
SEI SUKA
GENIO
SEI SUKA
ALL NEW PCX
SEI SUKA
ADV 150
SEI SUKA
CBR 150
SEI SUKA
GOLD WING
SEI SUKA
BEAT ESP
SEI SUKA
SH150
SEI SUKA
FORZA 250
SEI SUKA
FORZA 125
SEI SUKA
CRF 150
SEI SUKA
CRF 250
SEI SUKA
CB150 VERZA
SEI SUKA
SONIC 150R
SEI SUKA
CBR 250 RR
SEI SUKA
MONKEY
SEI SUKA
REVO FIT FI
SEI SUKA
CB 500 X
SEI SUKA
CMX 500
SEI SUKA
X ADV
SEI SUKA
VERZA 150
SEI SUKA
CB 150 R
SEI SUKA
CBR 1000 RR
SEI SUKA
CBR 650 R
SEI SUKA
CB 500 F
SEI SUKA
CBR 500 R
SEI SUKA
VARIO 160
SEI SUKA
SCOOPY
SEI SUKA
ADV 160
SEI SUKA
CB150X
SEI SUKA