PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyajikan motor tipe penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terbaru. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Jenis mesin dan spesifikasi kwalitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tidak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang dapat mengeluarkan kekuatan optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan layak untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang mengembangkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan jenis DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang cakap mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang cakap memberikan pencahayaan yang cukup terang saat malam hari dengan penggunaan tenaga listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berkhasiat melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan menampilkan kabar lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan cahaya yang cukup jelas dan tak membuat silau.
6. Ditunjang oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang cocok dengan perjalanan jarak jauh on-road maupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga jikalau dibandingkan dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya tenaga saing penjualan dengan kompetitor lain di Indonesia.
Honda CB500X yakni motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang amat layak untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tidak mudah lelah ketika berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingi dengan motor yang sejenis keluaran kompetitor lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah dikala berada di jalur. Didukung dengan kapasitas tangki yang besar dan cara pembakaran PGM-FI, pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berada di perjalanan jarak jauh.
KAB. MUSI BANYUASIN, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN SANGA DESA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyajikan motor tipe penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terbaru. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Jenis mesin dan spesifikasi kwalitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tidak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang dapat mengeluarkan kekuatan optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan layak untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang mengembangkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan jenis DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang cakap mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang cakap memberikan pencahayaan yang cukup terang saat malam hari dengan penggunaan tenaga listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berkhasiat melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan menampilkan kabar lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan cahaya yang cukup jelas dan tak membuat silau.
6. Ditunjang oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang cocok dengan perjalanan jarak jauh on-road maupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga jikalau dibandingkan dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya tenaga saing penjualan dengan kompetitor lain di Indonesia.
Honda CB500X yakni motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang amat layak untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tidak mudah lelah ketika berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingi dengan motor yang sejenis keluaran kompetitor lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah dikala berada di jalur. Didukung dengan kapasitas tangki yang besar dan cara pembakaran PGM-FI, pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berada di perjalanan jarak jauh.
VARIO 150
SANGA DESA
VARIO 110
SANGA DESA
REVO X
SANGA DESA
GENIO
SANGA DESA
ADV 150
SANGA DESA
CBR 150
SANGA DESA
GOLD WING
SANGA DESA
BEAT ESP
SANGA DESA
SH150
SANGA DESA
FORZA 250
SANGA DESA
FORZA 125
SANGA DESA
CRF 150
SANGA DESA
CRF 250
SANGA DESA
MONKEY
SANGA DESA
CB 500 X
SANGA DESA
CMX 500
SANGA DESA
X ADV
SANGA DESA
VERZA 150
SANGA DESA
CB 150 R
SANGA DESA
CBR 650 R
SANGA DESA
CB 500 F
SANGA DESA
CBR 500 R
SANGA DESA
VARIO 160
SANGA DESA
SCOOPY
SANGA DESA
ADV 160
SANGA DESA
CB150X
SANGA DESA