PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyajikan motor ragam penjelajah yang sebelumnya sudah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terupdate. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Variasi mesin dan spesifikasi kwalitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tidak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan energi optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas permulaan. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan sesuai untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan jenis DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang cakap mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang mampu memberikan pencahayaan yang cukup terang dikala malam hari dengan penggunaan daya listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba komputerisasi dengan menonjolkan kabar komplit.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup jelas dan tidak membuat silau.
6. Didorong oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang pantas dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga sekiranya dibandingi dengan saingan lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya daya saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X merupakan motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang sungguh-sungguh sesuai untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tak mudah lelah saat berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingi dengan motor yang sejenis keluaran kompetitor lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah saat berada di trek. Didorong dengan kapasitas tangki yang besar dan sistem pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berada di perjalanan jarak jauh.
Rp. 135.000.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN MENES
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyajikan motor ragam penjelajah yang sebelumnya sudah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terupdate. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Variasi mesin dan spesifikasi kwalitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tidak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan energi optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas permulaan. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan sesuai untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan jenis DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang cakap mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang mampu memberikan pencahayaan yang cukup terang dikala malam hari dengan penggunaan daya listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba komputerisasi dengan menonjolkan kabar komplit.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup jelas dan tidak membuat silau.
6. Didorong oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang pantas dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga sekiranya dibandingi dengan saingan lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya daya saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X merupakan motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang sungguh-sungguh sesuai untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tak mudah lelah saat berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingi dengan motor yang sejenis keluaran kompetitor lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah saat berada di trek. Didorong dengan kapasitas tangki yang besar dan sistem pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berada di perjalanan jarak jauh.
VARIO 150
MENES
PCX HYBRID
MENES
VARIO 110
MENES
VARIO 125 FI
MENES
SUPER CUB C125
MENES
REVO X
MENES
SUPRA X 125 FI
MENES
SUPRA GTR 150
MENES
GENIO
MENES
ALL NEW PCX
MENES
ADV 150
MENES
CBR 150
MENES
GOLD WING
MENES
BEAT ESP
MENES
SH150
MENES
FORZA 250
MENES
FORZA 125
MENES
CRF 150
MENES
CRF 250
MENES
CB150 VERZA
MENES
SONIC 150R
MENES
CBR 250 RR
MENES
CRF 250 RALLY
MENES
MONKEY
MENES
REVO FIT FI
MENES
CB 500 X
MENES
CMX 500
MENES
X ADV
MENES
VERZA 150
MENES
CB 150 R
MENES
CBR 1000 RR
MENES
CBR 650 R
MENES
CB 500 F
MENES
CBR 500 R
MENES
VARIO 160
MENES
SCOOPY
MENES
ADV 160
MENES
CB150X
MENES