PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyampaikan motor variasi penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terkini. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Variasi mesin dan spesifikasi kwalitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang dapat mengeluarkan tenaga optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan sesuai untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur pensupport yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan ragam DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang cakap mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang kapabel memberikan pencahayaan yang cukup jelas ketika malam hari dengan pengaplikasian tenaga listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan menunjukkan berita lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup terang dan tak membuat silau.
6. Disokong oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang layak dengan perjalanan jarak jauh on-road maupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga sekiranya dibandingkan dengan saingan lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya kekuatan saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X adalah motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang benar-benar pantas untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membuat pengendara tak mudah lelah dikala berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingi dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah saat berada di jalur. Ditunjang dengan kapasitas tangki yang besar dan metode pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berada di perjalanan jarak jauh.
KAB. LEBONG, BENGKULU
KECAMATAN LEBONG ATAS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyampaikan motor variasi penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terkini. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Variasi mesin dan spesifikasi kwalitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang dapat mengeluarkan tenaga optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan sesuai untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur pensupport yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan ragam DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang cakap mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang kapabel memberikan pencahayaan yang cukup jelas ketika malam hari dengan pengaplikasian tenaga listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan menunjukkan berita lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup terang dan tak membuat silau.
6. Disokong oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang layak dengan perjalanan jarak jauh on-road maupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga sekiranya dibandingkan dengan saingan lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya kekuatan saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X adalah motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang benar-benar pantas untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membuat pengendara tak mudah lelah dikala berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingi dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah saat berada di jalur. Ditunjang dengan kapasitas tangki yang besar dan metode pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berada di perjalanan jarak jauh.
REVO X
LEBONG ATAS
GENIO
LEBONG ATAS
ADV 150
LEBONG ATAS
CBR 150
LEBONG ATAS
BEAT ESP
LEBONG ATAS
SH150
LEBONG ATAS
CRF 150
LEBONG ATAS
CRF 250
LEBONG ATAS
MONKEY
LEBONG ATAS
CB 500 X
LEBONG ATAS
CMX 500
LEBONG ATAS
X ADV
LEBONG ATAS
CB 150 R
LEBONG ATAS
CB 500 F
LEBONG ATAS
SCOOPY
LEBONG ATAS
ADV 160
LEBONG ATAS
CB150X
LEBONG ATAS