PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali mempersembahkan motor ragam penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terkini. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Ragam mesin dan spesifikasi mutu premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan tenaga optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas permulaan. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan pantas untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur pendukung yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan macam DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang sanggup mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang sanggup memberikan pencahayaan yang cukup terang dikala malam hari dengan pemakaian kekuatan listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berkhasiat melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba komputerisasi dengan menampilkan informasi lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup terang dan tak membikin silau.
6. Didukung oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang layak dengan perjalanan jarak jauh on-road maupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga seandainya diperbandingkan dengan saingan lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya energi saing penjualan dengan kompetitor lain di Indonesia.
Honda CB500X yaitu motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang benar-benar layak untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tak gampang lelah saat berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingi dengan motor yang sejenis keluaran kompetitor lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah saat berada di trek. Ditunjang dengan kapasitas tangki yang besar dan metode pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berada di perjalanan jarak jauh.
KAB. ACEH TENGGARA, ACEH
KECAMATAN LAWE SIGALA GALA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali mempersembahkan motor ragam penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terkini. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Ragam mesin dan spesifikasi mutu premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan tenaga optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas permulaan. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan pantas untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur pendukung yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan macam DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang sanggup mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang sanggup memberikan pencahayaan yang cukup terang dikala malam hari dengan pemakaian kekuatan listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berkhasiat melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba komputerisasi dengan menampilkan informasi lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup terang dan tak membikin silau.
6. Didukung oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang layak dengan perjalanan jarak jauh on-road maupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga seandainya diperbandingkan dengan saingan lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya energi saing penjualan dengan kompetitor lain di Indonesia.
Honda CB500X yaitu motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang benar-benar layak untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tak gampang lelah saat berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingi dengan motor yang sejenis keluaran kompetitor lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah saat berada di trek. Ditunjang dengan kapasitas tangki yang besar dan metode pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berada di perjalanan jarak jauh.