PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memberi tahu motor variasi penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terupdate. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Jenis mesin dan spesifikasi kwalitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan tenaga optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas permulaan. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan cocok untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang mengoptimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan jenis DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang mampu memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang kapabel memberikan pencahayaan yang cukup terang dikala malam hari dengan pemakaian daya listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan menunjukkan isu lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup jelas dan tak membikin silau.
6. Disupport oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang sesuai dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga jikalau diperbandingkan dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya energi saing penjualan dengan kompetitor lain di Indonesia.
Honda CB500X merupakan motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang betul-betul pantas untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tak gampang lelah saat berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingi dengan motor yang sejenis keluaran kompetitor lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah dikala berada di trek. Disupport dengan kapasitas tangki yang besar dan metode pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berada di perjalanan jarak jauh.
KAB. PAKPAK BHARAT, SUMATRA UTARA
KECAMATAN KERAJAAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memberi tahu motor variasi penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terupdate. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Jenis mesin dan spesifikasi kwalitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan tenaga optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas permulaan. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan cocok untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang mengoptimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan jenis DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang mampu memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang kapabel memberikan pencahayaan yang cukup terang dikala malam hari dengan pemakaian daya listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan menunjukkan isu lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup jelas dan tak membikin silau.
6. Disupport oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang sesuai dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga jikalau diperbandingkan dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya energi saing penjualan dengan kompetitor lain di Indonesia.
Honda CB500X merupakan motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang betul-betul pantas untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tak gampang lelah saat berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingi dengan motor yang sejenis keluaran kompetitor lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah dikala berada di trek. Disupport dengan kapasitas tangki yang besar dan metode pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berada di perjalanan jarak jauh.
VARIO 150
KERAJAAN
PCX HYBRID
KERAJAAN
VARIO 110
KERAJAAN
REVO X
KERAJAAN
GENIO
KERAJAAN
ALL NEW PCX
KERAJAAN
ADV 150
KERAJAAN
CBR 150
KERAJAAN
GOLD WING
KERAJAAN
BEAT ESP
KERAJAAN
SH150
KERAJAAN
FORZA 250
KERAJAAN
FORZA 125
KERAJAAN
CRF 150
KERAJAAN
CRF 250
KERAJAAN
CB150 VERZA
KERAJAAN
SONIC 150R
KERAJAAN
CBR 250 RR
KERAJAAN
MONKEY
KERAJAAN
REVO FIT FI
KERAJAAN
CB 500 X
KERAJAAN
CMX 500
KERAJAAN
X ADV
KERAJAAN
VERZA 150
KERAJAAN
CB 150 R
KERAJAAN
CBR 1000 RR
KERAJAAN
CBR 650 R
KERAJAAN
CB 500 F
KERAJAAN
CBR 500 R
KERAJAAN
VARIO 160
KERAJAAN
SCOOPY
KERAJAAN
ADV 160
KERAJAAN
CB150X
KERAJAAN