PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memperkenalkan motor macam penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terbaru. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Tipe mesin dan spesifikasi mutu premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan kekuatan optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan pantas untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan ragam DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang cakap memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang mampu memberikan pencahayaan yang cukup jelas ketika malam hari dengan penggunaan energi listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan menampakkan informasi lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup jelas dan tak membuat silau.
6. Disokong oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang sesuai dengan perjalanan jarak jauh on-road maupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga sekiranya diperbandingkan dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya energi saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X yaitu motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang sangat layak untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tidak mudah lelah ketika berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingkan dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah saat berada di trek. Didorong dengan kapasitas tangki yang besar dan sistem pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berada di perjalanan jarak jauh.
KAB. MAMUJU UTARA, SULAWESI BARAT
KECAMATAN DURIPOKU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memperkenalkan motor macam penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terbaru. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Tipe mesin dan spesifikasi mutu premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan kekuatan optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan pantas untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan ragam DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang cakap memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang mampu memberikan pencahayaan yang cukup jelas ketika malam hari dengan penggunaan energi listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan menampakkan informasi lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup jelas dan tak membuat silau.
6. Disokong oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang sesuai dengan perjalanan jarak jauh on-road maupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga sekiranya diperbandingkan dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya energi saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X yaitu motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang sangat layak untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tidak mudah lelah ketika berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingkan dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah saat berada di trek. Didorong dengan kapasitas tangki yang besar dan sistem pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berada di perjalanan jarak jauh.
VARIO 150
DURIPOKU
PCX HYBRID
DURIPOKU
VARIO 110
DURIPOKU
REVO X
DURIPOKU
GENIO
DURIPOKU
ALL NEW PCX
DURIPOKU
ADV 150
DURIPOKU
CBR 150
DURIPOKU
GOLD WING
DURIPOKU
BEAT ESP
DURIPOKU
SH150
DURIPOKU
FORZA 250
DURIPOKU
FORZA 125
DURIPOKU
CRF 150
DURIPOKU
CRF 250
DURIPOKU
CB150 VERZA
DURIPOKU
SONIC 150R
DURIPOKU
CBR 250 RR
DURIPOKU
MONKEY
DURIPOKU
REVO FIT FI
DURIPOKU
CB 500 X
DURIPOKU
CMX 500
DURIPOKU
X ADV
DURIPOKU
VERZA 150
DURIPOKU
CB 150 R
DURIPOKU
CBR 1000 RR
DURIPOKU
CBR 650 R
DURIPOKU
CB 500 F
DURIPOKU
CBR 500 R
DURIPOKU
VARIO 160
DURIPOKU
SCOOPY
DURIPOKU
ADV 160
DURIPOKU
CB150X
DURIPOKU