PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memberi tahu motor jenis penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terbaru. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Ragam mesin dan spesifikasi kwalitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan daya optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan cocok untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur pendorong yang mengoptimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang sanggup mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang kapabel memberikan pencahayaan yang cukup terang saat malam hari dengan pengaplikasian energi listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berkhasiat melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan menampakkan berita komplit.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan cahaya yang cukup jelas dan tidak membuat silau.
6. Didukung oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang sesuai dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga sekiranya dibandingi dengan saingan lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya energi saing penjualan dengan kompetitor lain di Indonesia.
Honda CB500X adalah motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang betul-betul pantas untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membuat pengendara tak gampang lelah saat berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingi dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah ketika berada di trek. Ditunjang dengan kapasitas tangki yang besar dan cara pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berada di perjalanan jarak jauh.
Rp. 135.000.000
KAB. BUOL, SULAWESI TENGAH
KECAMATAN BIAU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memberi tahu motor jenis penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terbaru. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Ragam mesin dan spesifikasi kwalitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan daya optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan cocok untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur pendorong yang mengoptimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang sanggup mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang kapabel memberikan pencahayaan yang cukup terang saat malam hari dengan pengaplikasian energi listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berkhasiat melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan menampakkan berita komplit.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan cahaya yang cukup jelas dan tidak membuat silau.
6. Didukung oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang sesuai dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga sekiranya dibandingi dengan saingan lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya energi saing penjualan dengan kompetitor lain di Indonesia.
Honda CB500X adalah motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang betul-betul pantas untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membuat pengendara tak gampang lelah saat berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingi dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah ketika berada di trek. Ditunjang dengan kapasitas tangki yang besar dan cara pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berada di perjalanan jarak jauh.
VARIO 150
BIAU
PCX HYBRID
BIAU
VARIO 110
BIAU
VARIO 125 FI
BIAU
SUPER CUB C125
BIAU
REVO X
BIAU
SUPRA X 125 FI
BIAU
SUPRA GTR 150
BIAU
GENIO
BIAU
ALL NEW PCX
BIAU
ADV 150
BIAU
CBR 150
BIAU
GOLD WING
BIAU
BEAT ESP
BIAU
BEAT STREET ESP
BIAU
SH150
BIAU
FORZA 250
BIAU
FORZA 125
BIAU
CRF 150
BIAU
CRF 250
BIAU
CB150 VERZA
BIAU
SONIC 150R
BIAU
CBR 250 RR
BIAU
CRF 250 RALLY
BIAU
MONKEY
BIAU
REVO FIT FI
BIAU
CB 500 X
BIAU
CMX 500
BIAU
X ADV
BIAU
VERZA 150
BIAU
CB 150 R
BIAU
CBR 1000 RR
BIAU
CBR 650 R
BIAU
CB 500 F
BIAU
CBR 500 R
BIAU
VARIO 160
BIAU
SCOOPY
BIAU
ADV 160
BIAU
CB150X
BIAU