PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyajikan motor ragam penjelajah yang sebelumnya sudah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terupdate. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Variasi mesin dan spesifikasi mutu premium dengan harga motor Honda CB500X yang tidak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang dapat mengeluarkan tenaga maksimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas permulaan. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan pantas untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur pendorong yang mengembangkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan jenis DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang mampu memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang cakap memberikan pencahayaan yang cukup terang ketika malam hari dengan penggunaan tenaga listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba komputerisasi dengan memperlihatkan info komplit.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup terang dan tak membikin silau.
6. Didorong oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang cocok dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga jika dibandingkan dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya kekuatan saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X merupakan motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang benar-benar pantas untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tidak mudah lelah ketika berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingkan dengan motor yang sejenis keluaran kompetitor lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah ketika berada di jalur. Disupport dengan kapasitas tangki yang besar dan cara pembakaran PGM-FI, pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berada di perjalanan jarak jauh.
Rp. 135.000.000
KAB. TORAJA UTARA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN BARUPPU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyajikan motor ragam penjelajah yang sebelumnya sudah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terupdate. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Variasi mesin dan spesifikasi mutu premium dengan harga motor Honda CB500X yang tidak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang dapat mengeluarkan tenaga maksimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas permulaan. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan pantas untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur pendorong yang mengembangkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan jenis DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang mampu memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang cakap memberikan pencahayaan yang cukup terang ketika malam hari dengan penggunaan tenaga listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba komputerisasi dengan memperlihatkan info komplit.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup terang dan tak membikin silau.
6. Didorong oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang cocok dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga jika dibandingkan dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya kekuatan saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X merupakan motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang benar-benar pantas untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tidak mudah lelah ketika berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingkan dengan motor yang sejenis keluaran kompetitor lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah ketika berada di jalur. Disupport dengan kapasitas tangki yang besar dan cara pembakaran PGM-FI, pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berada di perjalanan jarak jauh.
VARIO 150
BARUPPU
PCX HYBRID
BARUPPU
VARIO 110
BARUPPU
VARIO 125 FI
BARUPPU
REVO X
BARUPPU
GENIO
BARUPPU
ALL NEW PCX
BARUPPU
ADV 150
BARUPPU
CBR 150
BARUPPU
GOLD WING
BARUPPU
BEAT ESP
BARUPPU
SH150
BARUPPU
FORZA 250
BARUPPU
FORZA 125
BARUPPU
CRF 150
BARUPPU
CRF 250
BARUPPU
CB150 VERZA
BARUPPU
SONIC 150R
BARUPPU
CBR 250 RR
BARUPPU
MONKEY
BARUPPU
REVO FIT FI
BARUPPU
CB 500 X
BARUPPU
CMX 500
BARUPPU
X ADV
BARUPPU
VERZA 150
BARUPPU
CB 150 R
BARUPPU
CBR 1000 RR
BARUPPU
CBR 650 R
BARUPPU
CB 500 F
BARUPPU
CBR 500 R
BARUPPU
VARIO 160
BARUPPU
SCOOPY
BARUPPU
ADV 160
BARUPPU
CB150X
BARUPPU