PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyampaikan motor ragam penjelajah yang sebelumnya sudah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terbaru. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Variasi mesin dan spesifikasi kualitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tidak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang dapat mengeluarkan energi maksimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan cocok untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang sanggup memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang sanggup memberikan pencahayaan yang cukup jelas dikala malam hari dengan penggunaan tenaga listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang bermanfaat melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan memperlihatkan isu komplit.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup jelas dan tidak membikin silau.
6. Didorong oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang pantas dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga jika diperbandingkan dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya kekuatan saing penjualan dengan kompetitor lain di Indonesia.
Honda CB500X yakni motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang benar-benar cocok untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tak mudah lelah dikala berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingkan dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah saat berada di jalanan. Didorong dengan kapasitas tangki yang besar dan metode pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berada di perjalanan jarak jauh.
KAB. SERANG, BANTEN
KECAMATAN BAROS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyampaikan motor ragam penjelajah yang sebelumnya sudah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terbaru. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Variasi mesin dan spesifikasi kualitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tidak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang dapat mengeluarkan energi maksimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan cocok untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang sanggup memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang sanggup memberikan pencahayaan yang cukup jelas dikala malam hari dengan penggunaan tenaga listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang bermanfaat melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan memperlihatkan isu komplit.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup jelas dan tidak membikin silau.
6. Didorong oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang pantas dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga jika diperbandingkan dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya kekuatan saing penjualan dengan kompetitor lain di Indonesia.
Honda CB500X yakni motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang benar-benar cocok untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tak mudah lelah dikala berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingkan dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah saat berada di jalanan. Didorong dengan kapasitas tangki yang besar dan metode pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berada di perjalanan jarak jauh.
VARIO 150
BAROS
PCX HYBRID
BAROS
VARIO 110
BAROS
VARIO 125 FI
BAROS
SUPER CUB C125
BAROS
REVO X
BAROS
SUPRA X 125 FI
BAROS
SUPRA GTR 150
BAROS
GENIO
BAROS
ALL NEW PCX
BAROS
ADV 150
BAROS
CBR 150
BAROS
GOLD WING
BAROS
BEAT ESP
BAROS
SH150
BAROS
FORZA 250
BAROS
FORZA 125
BAROS
CRF 150
BAROS
CRF 250
BAROS
CB150 VERZA
BAROS
SONIC 150R
BAROS
CBR 250 RR
BAROS
CRF 250 RALLY
BAROS
MONKEY
BAROS
REVO FIT FI
BAROS
CB 500 X
BAROS
CMX 500
BAROS
X ADV
BAROS
VERZA 150
BAROS
CB 150 R
BAROS
CBR 1000 RR
BAROS
CBR 650 R
BAROS
CB 500 F
BAROS
CBR 500 R
BAROS
VARIO 160
BAROS
SCOOPY
BAROS
ADV 160
BAROS
CB150X
BAROS