BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi keperluan pasar akan skuter matik compact dan berkualitas. Simpel, dan sungguh-sungguh layak untuk dipakai mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyukai bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mendampingi buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari cara berbusana, rutinitas yang dijalankan serta aneka aktivitas sport yang dilaksanakan mereka, para generasi muda.
Figur ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara kencang. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, contoh ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di jenis CBS, memaksimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tidak bisa dinyalakan bila standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi energi ‘gaya trek’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi melewati sapuan grafis, menyerupai grafiti yang sering kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya meniru remaja perkotaan yang cenderung bangga, ketika mampu mempunyai barang-barang mereka sendiri, sebagai bagian dari popularitas buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan penerapan fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi digital. Mempersembahkan info nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
KAB. BOVEN DIGOEL, PAPUA
KECAMATAN SESNUK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi keperluan pasar akan skuter matik compact dan berkualitas. Simpel, dan sungguh-sungguh layak untuk dipakai mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyukai bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mendampingi buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari cara berbusana, rutinitas yang dijalankan serta aneka aktivitas sport yang dilaksanakan mereka, para generasi muda.
Figur ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara kencang. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, contoh ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di jenis CBS, memaksimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tidak bisa dinyalakan bila standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi energi ‘gaya trek’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi melewati sapuan grafis, menyerupai grafiti yang sering kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya meniru remaja perkotaan yang cenderung bangga, ketika mampu mempunyai barang-barang mereka sendiri, sebagai bagian dari popularitas buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan penerapan fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi digital. Mempersembahkan info nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
VARIO 150
SESNUK
PCX HYBRID
SESNUK
VARIO 110
SESNUK
VARIO 125 FI
SESNUK
REVO X
SESNUK
SUPRA GTR 150
SESNUK
GENIO
SESNUK
ALL NEW PCX
SESNUK
ADV 150
SESNUK
CBR 150
SESNUK
GOLD WING
SESNUK
BEAT ESP
SESNUK
SH150
SESNUK
FORZA 250
SESNUK
FORZA 125
SESNUK
CRF 150
SESNUK
CRF 250
SESNUK
CB150 VERZA
SESNUK
SONIC 150R
SESNUK
CBR 250 RR
SESNUK
CRF 250 RALLY
SESNUK
MONKEY
SESNUK
REVO FIT FI
SESNUK
CB 500 X
SESNUK
CMX 500
SESNUK
X ADV
SESNUK
VERZA 150
SESNUK
CB 150 R
SESNUK
CBR 1000 RR
SESNUK
CBR 650 R
SESNUK
CB 500 F
SESNUK
CBR 500 R
SESNUK
VARIO 160
SESNUK
SCOOPY
SESNUK
ADV 160
SESNUK
CB150X
SESNUK