BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan berkualitas. Simpel, dan sungguh-sungguh sesuai untuk digunakan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan suka bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengantar buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari metode berbusana, rutinitas yang dikerjakan serta aneka kesibukan sport yang dilakukan mereka, para generasi muda.
Figur ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara kencang. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di awal, contoh ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di macam CBS, mengoptimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tak dapat dinyalakan jikalau standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi daya ‘gaya jalur’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi via sapuan grafis, menyerupai grafiti yang acap kali kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mengikuti remaja perkotaan yang cenderung berbangga, dikala mampu memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai bagian dari popularitas buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan penerapan fitur baru berupa, naked handlebar. Sederhana dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi digital. Menyampaikan info nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
Rp. 18.700.000
KAB. TELUK WONDAMA, PAPUA BARAT
KECAMATAN RASIEY
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan berkualitas. Simpel, dan sungguh-sungguh sesuai untuk digunakan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan suka bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengantar buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari metode berbusana, rutinitas yang dikerjakan serta aneka kesibukan sport yang dilakukan mereka, para generasi muda.
Figur ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara kencang. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di awal, contoh ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di macam CBS, mengoptimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tak dapat dinyalakan jikalau standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi daya ‘gaya jalur’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi via sapuan grafis, menyerupai grafiti yang acap kali kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mengikuti remaja perkotaan yang cenderung berbangga, dikala mampu memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai bagian dari popularitas buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan penerapan fitur baru berupa, naked handlebar. Sederhana dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi digital. Menyampaikan info nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
VARIO 150
RASIEY
PCX HYBRID
RASIEY
VARIO 110
RASIEY
VARIO 125 FI
RASIEY
REVO X
RASIEY
SUPRA GTR 150
RASIEY
GENIO
RASIEY
ALL NEW PCX
RASIEY
ADV 150
RASIEY
CBR 150
RASIEY
GOLD WING
RASIEY
BEAT ESP
RASIEY
SH150
RASIEY
FORZA 250
RASIEY
FORZA 125
RASIEY
CRF 150
RASIEY
CRF 250
RASIEY
CB150 VERZA
RASIEY
SONIC 150R
RASIEY
CBR 250 RR
RASIEY
CRF 250 RALLY
RASIEY
MONKEY
RASIEY
REVO FIT FI
RASIEY
CB 500 X
RASIEY
CMX 500
RASIEY
X ADV
RASIEY
VERZA 150
RASIEY
CB 150 R
RASIEY
CBR 1000 RR
RASIEY
CBR 650 R
RASIEY
CB 500 F
RASIEY
CBR 500 R
RASIEY
VARIO 160
RASIEY
SCOOPY
RASIEY
ADV 160
RASIEY
CB150X
RASIEY