BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi keperluan pasar akan skuter matik compact dan berkwalitas. Simpel, dan sungguh-sungguh sesuai untuk dipakai mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyukai bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mendampingi buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari sistem berbusana, rutinitas yang dijalankan serta aneka kegiatan sport yang dilaksanakan mereka, para generasi muda.
Figur ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara pesat. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di awal, contoh ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di variasi CBS, mengoptimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tidak bisa dinyalakan kalau standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi energi ‘gaya jalanan’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi melalui sapuan grafis, menyerupai grafiti yang sering kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mengikuti remaja perkotaan yang cenderung berbangga, ketika kapabel mempunyai barang-barang mereka sendiri, sebagai bagian dari tren buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan pengaplikasian fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi digital. Mempersembahkan isu nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
Rp. 18.700.000
KAB. GUNUNG KIDUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN PLAYEN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi keperluan pasar akan skuter matik compact dan berkwalitas. Simpel, dan sungguh-sungguh sesuai untuk dipakai mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyukai bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mendampingi buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari sistem berbusana, rutinitas yang dijalankan serta aneka kegiatan sport yang dilaksanakan mereka, para generasi muda.
Figur ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara pesat. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di awal, contoh ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di variasi CBS, mengoptimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tidak bisa dinyalakan kalau standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi energi ‘gaya jalanan’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi melalui sapuan grafis, menyerupai grafiti yang sering kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mengikuti remaja perkotaan yang cenderung berbangga, ketika kapabel mempunyai barang-barang mereka sendiri, sebagai bagian dari tren buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan pengaplikasian fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi digital. Mempersembahkan isu nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
VARIO 150
PLAYEN
PCX HYBRID
PLAYEN
VARIO 110
PLAYEN
VARIO 125 FI
PLAYEN
REVO X
PLAYEN
SUPRA GTR 150
PLAYEN
GENIO
PLAYEN
ALL NEW PCX
PLAYEN
ADV 150
PLAYEN
CBR 150
PLAYEN
GOLD WING
PLAYEN
BEAT ESP
PLAYEN
SH150
PLAYEN
FORZA 250
PLAYEN
FORZA 125
PLAYEN
CRF 150
PLAYEN
CRF 250
PLAYEN
CB150 VERZA
PLAYEN
SONIC 150R
PLAYEN
CBR 250 RR
PLAYEN
CRF 250 RALLY
PLAYEN
MONKEY
PLAYEN
REVO FIT FI
PLAYEN
CB 500 X
PLAYEN
CMX 500
PLAYEN
X ADV
PLAYEN
VERZA 150
PLAYEN
CB 150 R
PLAYEN
CBR 1000 RR
PLAYEN
CBR 650 R
PLAYEN
CB 500 F
PLAYEN
CBR 500 R
PLAYEN
VARIO 160
PLAYEN
SCOOPY
PLAYEN
ADV 160
PLAYEN
CB150X
PLAYEN