BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi keperluan pasar akan skuter matik compact dan berkwalitas. Simpel, dan sungguh-sungguh sesuai untuk diterapkan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyenangi bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk memandu buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari sistem berbusana, rutinitas yang dilaksanakan serta aneka kegiatan sport yang dilakukan mereka, para generasi muda.
Figur ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan mempermudah berkendara secara kencang. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, model ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di jenis CBS, memaksimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tak dapat dinyalakan kalau standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi kekuatan ‘gaya jalur’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi lewat sapuan grafis, menyerupai grafiti yang kerap kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mengikuti remaja perkotaan yang cenderung berbangga, dikala cakap memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai bagian dari popularitas buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan pemakaian fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi komputerisasi. Memperkenalkan berita nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
Rp. 18.700.000
KAB. MAJENE, SULAWESI BARAT
KECAMATAN PAMBOANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi keperluan pasar akan skuter matik compact dan berkwalitas. Simpel, dan sungguh-sungguh sesuai untuk diterapkan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyenangi bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk memandu buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari sistem berbusana, rutinitas yang dilaksanakan serta aneka kegiatan sport yang dilakukan mereka, para generasi muda.
Figur ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan mempermudah berkendara secara kencang. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, model ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di jenis CBS, memaksimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tak dapat dinyalakan kalau standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi kekuatan ‘gaya jalur’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi lewat sapuan grafis, menyerupai grafiti yang kerap kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mengikuti remaja perkotaan yang cenderung berbangga, dikala cakap memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai bagian dari popularitas buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan pemakaian fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi komputerisasi. Memperkenalkan berita nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
VARIO 150
PAMBOANG
PCX HYBRID
PAMBOANG
VARIO 110
PAMBOANG
REVO X
PAMBOANG
GENIO
PAMBOANG
ALL NEW PCX
PAMBOANG
ADV 150
PAMBOANG
CBR 150
PAMBOANG
GOLD WING
PAMBOANG
BEAT ESP
PAMBOANG
SH150
PAMBOANG
FORZA 250
PAMBOANG
FORZA 125
PAMBOANG
CRF 150
PAMBOANG
CRF 250
PAMBOANG
CB150 VERZA
PAMBOANG
SONIC 150R
PAMBOANG
CBR 250 RR
PAMBOANG
MONKEY
PAMBOANG
REVO FIT FI
PAMBOANG
CB 500 X
PAMBOANG
CMX 500
PAMBOANG
X ADV
PAMBOANG
VERZA 150
PAMBOANG
CB 150 R
PAMBOANG
CBR 1000 RR
PAMBOANG
CBR 650 R
PAMBOANG
CB 500 F
PAMBOANG
CBR 500 R
PAMBOANG
VARIO 160
PAMBOANG
SCOOPY
PAMBOANG
ADV 160
PAMBOANG
CB150X
PAMBOANG