BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan berkwalitas. Simpel, dan sungguh-sungguh cocok untuk dipakai mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan suka bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengantar buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari cara berbusana, rutinitas yang dijalankan serta aneka aktivitas sport yang dijalankan mereka, para generasi muda.
Model ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara kencang. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, model ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di macam CBS, mengoptimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tak bisa dinyalakan kalau standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi energi ‘gaya jalanan’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi lewat sapuan grafis, menyerupai grafiti yang sering kali kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mencontoh remaja perkotaan yang cenderung berbangga, dikala mampu mempunyai barang-barang mereka sendiri, sebagai bagian dari popularitas buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan pengaplikasian fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi digital. Memberi info nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
KAB. MUARA ENIM, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN MUARA ENIM
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan berkwalitas. Simpel, dan sungguh-sungguh cocok untuk dipakai mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan suka bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengantar buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari cara berbusana, rutinitas yang dijalankan serta aneka aktivitas sport yang dijalankan mereka, para generasi muda.
Model ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara kencang. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, model ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di macam CBS, mengoptimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tak bisa dinyalakan kalau standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi energi ‘gaya jalanan’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi lewat sapuan grafis, menyerupai grafiti yang sering kali kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mencontoh remaja perkotaan yang cenderung berbangga, dikala mampu mempunyai barang-barang mereka sendiri, sebagai bagian dari popularitas buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan pengaplikasian fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi digital. Memberi info nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
VARIO 150
MUARA ENIM
VARIO 110
MUARA ENIM
REVO X
MUARA ENIM
GENIO
MUARA ENIM
ADV 150
MUARA ENIM
CBR 150
MUARA ENIM
GOLD WING
MUARA ENIM
BEAT ESP
MUARA ENIM
SH150
MUARA ENIM
FORZA 250
MUARA ENIM
FORZA 125
MUARA ENIM
CRF 150
MUARA ENIM
CRF 250
MUARA ENIM
MONKEY
MUARA ENIM
CB 500 X
MUARA ENIM
CMX 500
MUARA ENIM
X ADV
MUARA ENIM
VERZA 150
MUARA ENIM
CB 150 R
MUARA ENIM
CBR 650 R
MUARA ENIM
CB 500 F
MUARA ENIM
CBR 500 R
MUARA ENIM
VARIO 160
MUARA ENIM
SCOOPY
MUARA ENIM
ADV 160
MUARA ENIM
CB150X
MUARA ENIM