BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi keperluan pasar akan skuter matik compact dan berkualitas. Simpel, dan sungguh-sungguh pantas untuk digunakan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyenangi bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menemani buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari sistem berbusana, rutinitas yang dikerjakan serta aneka kesibukan sport yang dilakukan mereka, para generasi muda.
Figur ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara kencang. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di awal, model ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di variasi CBS, mengoptimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tidak dapat dinyalakan jika standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi daya ‘gaya trek’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi melewati sapuan grafis, menyerupai grafiti yang tak jarang kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya meniru remaja perkotaan yang cenderung bangga, dikala kapabel mempunyai barang-barang mereka sendiri, sebagai bagian dari tren buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan pemakaian fitur baru berupa, naked handlebar. Sederhana dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi komputerisasi. Mempersembahkan isu nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
Rp. 18.700.000
KAB. TELUK BINTUNI, PAPUA BARAT
KECAMATAN MEYADO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi keperluan pasar akan skuter matik compact dan berkualitas. Simpel, dan sungguh-sungguh pantas untuk digunakan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyenangi bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menemani buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari sistem berbusana, rutinitas yang dikerjakan serta aneka kesibukan sport yang dilakukan mereka, para generasi muda.
Figur ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara kencang. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di awal, model ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di variasi CBS, mengoptimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tidak dapat dinyalakan jika standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi daya ‘gaya trek’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi melewati sapuan grafis, menyerupai grafiti yang tak jarang kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya meniru remaja perkotaan yang cenderung bangga, dikala kapabel mempunyai barang-barang mereka sendiri, sebagai bagian dari tren buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan pemakaian fitur baru berupa, naked handlebar. Sederhana dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi komputerisasi. Mempersembahkan isu nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
VARIO 150
MEYADO
PCX HYBRID
MEYADO
VARIO 110
MEYADO
VARIO 125 FI
MEYADO
REVO X
MEYADO
SUPRA GTR 150
MEYADO
GENIO
MEYADO
ALL NEW PCX
MEYADO
ADV 150
MEYADO
CBR 150
MEYADO
GOLD WING
MEYADO
BEAT ESP
MEYADO
SH150
MEYADO
FORZA 250
MEYADO
FORZA 125
MEYADO
CRF 150
MEYADO
CRF 250
MEYADO
CB150 VERZA
MEYADO
SONIC 150R
MEYADO
CBR 250 RR
MEYADO
CRF 250 RALLY
MEYADO
MONKEY
MEYADO
REVO FIT FI
MEYADO
CB 500 X
MEYADO
CMX 500
MEYADO
X ADV
MEYADO
VERZA 150
MEYADO
CB 150 R
MEYADO
CBR 1000 RR
MEYADO
CBR 650 R
MEYADO
CB 500 F
MEYADO
CBR 500 R
MEYADO
VARIO 160
MEYADO
SCOOPY
MEYADO
ADV 160
MEYADO
CB150X
MEYADO