BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan bermutu. Simpel, dan sungguh-sungguh pantas untuk diaplikasikan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyukai bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mendampingi buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari metode berbusana, rutinitas yang dilaksanakan serta aneka kegiatan sport yang dikerjakan mereka, para generasi muda.
Figur ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara pesat. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, teladan ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di jenis CBS, mengoptimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tak bisa dinyalakan bila standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi energi ‘gaya trek’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi melalui sapuan grafis, menyerupai grafiti yang kerap kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya meniru remaja perkotaan yang cenderung bangga, saat cakap memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai komponen dari popularitas buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan pengaplikasian fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi komputerisasi. Memberi kabar nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
KAB. KUTAI BARAT, KALIMANTAN TIMUR
KECAMATAN LONG IRAM
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan bermutu. Simpel, dan sungguh-sungguh pantas untuk diaplikasikan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyukai bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mendampingi buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari metode berbusana, rutinitas yang dilaksanakan serta aneka kegiatan sport yang dikerjakan mereka, para generasi muda.
Figur ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara pesat. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, teladan ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di jenis CBS, mengoptimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tak bisa dinyalakan bila standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi energi ‘gaya trek’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi melalui sapuan grafis, menyerupai grafiti yang kerap kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya meniru remaja perkotaan yang cenderung bangga, saat cakap memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai komponen dari popularitas buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan pengaplikasian fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi komputerisasi. Memberi kabar nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
VARIO 150
LONG IRAM
PCX HYBRID
LONG IRAM
VARIO 110
LONG IRAM
REVO X
LONG IRAM
GENIO
LONG IRAM
ADV 150
LONG IRAM
CBR 150
LONG IRAM
GOLD WING
LONG IRAM
BEAT ESP
LONG IRAM
SH150
LONG IRAM
FORZA 250
LONG IRAM
FORZA 125
LONG IRAM
CRF 150
LONG IRAM
CRF 250
LONG IRAM
SONIC 150R
LONG IRAM
CBR 250 RR
LONG IRAM
MONKEY
LONG IRAM
CB 500 X
LONG IRAM
CMX 500
LONG IRAM
X ADV
LONG IRAM
VERZA 150
LONG IRAM
CB 150 R
LONG IRAM
CBR 650 R
LONG IRAM
CB 500 F
LONG IRAM
CBR 500 R
LONG IRAM
VARIO 160
LONG IRAM
SCOOPY
LONG IRAM
ADV 160
LONG IRAM
CB150X
LONG IRAM