BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi keperluan pasar akan skuter matik compact dan berkualitas. Sederhana, dan sungguh-sungguh sesuai untuk diaplikasikan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyenangi bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menemani buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari sistem berbusana, rutinitas yang dijalankan serta aneka aktivitas sport yang dilaksanakan mereka, para generasi muda.
Teladan ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan mempermudah berkendara secara cepat. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, teladan ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di macam CBS, memaksimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tak dapat dinyalakan jikalau standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi tenaga ‘gaya jalur’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi melalui sapuan grafis, menyerupai grafiti yang sering kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya meniru remaja perkotaan yang cenderung bangga, ketika sanggup mempunyai barang-barang mereka sendiri, sebagai bagian dari popularitas buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan pemakaian fitur baru berupa, naked handlebar. Sederhana dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi digital. Tahu berita nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
Rp. 18.700.000
KAB. HULU SUNGAI SELATAN, KALIMANTAN SELATAN
KECAMATAN KANDANGAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi keperluan pasar akan skuter matik compact dan berkualitas. Sederhana, dan sungguh-sungguh sesuai untuk diaplikasikan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyenangi bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menemani buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari sistem berbusana, rutinitas yang dijalankan serta aneka aktivitas sport yang dilaksanakan mereka, para generasi muda.
Teladan ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan mempermudah berkendara secara cepat. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, teladan ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di macam CBS, memaksimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tak dapat dinyalakan jikalau standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi tenaga ‘gaya jalur’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi melalui sapuan grafis, menyerupai grafiti yang sering kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya meniru remaja perkotaan yang cenderung bangga, ketika sanggup mempunyai barang-barang mereka sendiri, sebagai bagian dari popularitas buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan pemakaian fitur baru berupa, naked handlebar. Sederhana dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi digital. Tahu berita nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
VARIO 150
KANDANGAN
PCX HYBRID
KANDANGAN
VARIO 110
KANDANGAN
REVO X
KANDANGAN
GENIO
KANDANGAN
ADV 150
KANDANGAN
CBR 150
KANDANGAN
GOLD WING
KANDANGAN
BEAT ESP
KANDANGAN
SH150
KANDANGAN
FORZA 250
KANDANGAN
FORZA 125
KANDANGAN
CRF 150
KANDANGAN
CRF 250
KANDANGAN
SONIC 150R
KANDANGAN
CBR 250 RR
KANDANGAN
MONKEY
KANDANGAN
CB 500 X
KANDANGAN
CMX 500
KANDANGAN
X ADV
KANDANGAN
VERZA 150
KANDANGAN
CB 150 R
KANDANGAN
CBR 650 R
KANDANGAN
CB 500 F
KANDANGAN
CBR 500 R
KANDANGAN
VARIO 160
KANDANGAN
SCOOPY
KANDANGAN
ADV 160
KANDANGAN
CB150X
KANDANGAN