BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan bermutu. Sederhana, dan sungguh-sungguh pantas untuk digunakan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyukai bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk memandu buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari metode berbusana, rutinitas yang dikerjakan serta aneka aktivitas sport yang dijalankan mereka, para generasi muda.
Contoh ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara cepat. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, model ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di tipe CBS, mengoptimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tak bisa dinyalakan kalau standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi energi ‘gaya jalanan’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi lewat sapuan grafis, menyerupai grafiti yang acap kali kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mengikuti remaja perkotaan yang cenderung berbangga, dikala mampu memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai bagian dari tren buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan pengaplikasian fitur baru berupa, naked handlebar. Sederhana dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi komputerisasi. Menyajikan info nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
Rp. 18.700.000
KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN
KECAMATAN CIPUTAT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan bermutu. Sederhana, dan sungguh-sungguh pantas untuk digunakan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyukai bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk memandu buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari metode berbusana, rutinitas yang dikerjakan serta aneka aktivitas sport yang dijalankan mereka, para generasi muda.
Contoh ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara cepat. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, model ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di tipe CBS, mengoptimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tak bisa dinyalakan kalau standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi energi ‘gaya jalanan’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi lewat sapuan grafis, menyerupai grafiti yang acap kali kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mengikuti remaja perkotaan yang cenderung berbangga, dikala mampu memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai bagian dari tren buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan pengaplikasian fitur baru berupa, naked handlebar. Sederhana dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi komputerisasi. Menyajikan info nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
VARIO 150
CIPUTAT
PCX HYBRID
CIPUTAT
VARIO 110
CIPUTAT
VARIO 125 FI
CIPUTAT
REVO X
CIPUTAT
GENIO
CIPUTAT
ALL NEW PCX
CIPUTAT
ADV 150
CIPUTAT
CBR 150
CIPUTAT
GOLD WING
CIPUTAT
BEAT ESP
CIPUTAT
SH150
CIPUTAT
FORZA 250
CIPUTAT
FORZA 125
CIPUTAT
CRF 150
CIPUTAT
CRF 250
CIPUTAT
CB150 VERZA
CIPUTAT
SONIC 150R
CIPUTAT
CBR 250 RR
CIPUTAT
MONKEY
CIPUTAT
REVO FIT FI
CIPUTAT
CB 500 X
CIPUTAT
CMX 500
CIPUTAT
X ADV
CIPUTAT
VERZA 150
CIPUTAT
CB 150 R
CIPUTAT
CBR 1000 RR
CIPUTAT
CBR 650 R
CIPUTAT
CB 500 F
CIPUTAT
CBR 500 R
CIPUTAT
VARIO 160
CIPUTAT
SCOOPY
CIPUTAT
ADV 160
CIPUTAT
CB150X
CIPUTAT