BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan berkwalitas. Sederhana, dan sungguh-sungguh cocok untuk digunakan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyukai bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk memandu buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari metode berbusana, rutinitas yang dijalankan serta aneka kegiatan sport yang dilaksanakan mereka, para generasi muda.
Teladan ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara pesat. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, model ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di tipe CBS, memaksimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tidak bisa dinyalakan sekiranya standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi energi ‘gaya trek’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi lewat sapuan grafis, menyerupai grafiti yang tak jarang kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya meniru remaja perkotaan yang cenderung berbangga, dikala sanggup mempunyai barang-barang mereka sendiri, sebagai bagian dari tren buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan penerapan fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi komputerisasi. Memberi informasi nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
Rp. 18.700.000
KAB. KARANG ASEM, BALI
KECAMATAN BEBANDEM
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan berkwalitas. Sederhana, dan sungguh-sungguh cocok untuk digunakan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyukai bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk memandu buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari metode berbusana, rutinitas yang dijalankan serta aneka kegiatan sport yang dilaksanakan mereka, para generasi muda.
Teladan ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara pesat. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, model ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di tipe CBS, memaksimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tidak bisa dinyalakan sekiranya standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi energi ‘gaya trek’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi lewat sapuan grafis, menyerupai grafiti yang tak jarang kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya meniru remaja perkotaan yang cenderung berbangga, dikala sanggup mempunyai barang-barang mereka sendiri, sebagai bagian dari tren buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan penerapan fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi komputerisasi. Memberi informasi nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
VARIO 150
BEBANDEM
PCX HYBRID
BEBANDEM
VARIO 110
BEBANDEM
REVO X
BEBANDEM
GENIO
BEBANDEM
ALL NEW PCX
BEBANDEM
ADV 150
BEBANDEM
CBR 150
BEBANDEM
GOLD WING
BEBANDEM
BEAT ESP
BEBANDEM
SH150
BEBANDEM
FORZA 250
BEBANDEM
FORZA 125
BEBANDEM
CRF 150
BEBANDEM
CRF 250
BEBANDEM
CB150 VERZA
BEBANDEM
SONIC 150R
BEBANDEM
CBR 250 RR
BEBANDEM
MONKEY
BEBANDEM
REVO FIT FI
BEBANDEM
CB 500 X
BEBANDEM
CMX 500
BEBANDEM
X ADV
BEBANDEM
VERZA 150
BEBANDEM
CB 150 R
BEBANDEM
CBR 1000 RR
BEBANDEM
CBR 650 R
BEBANDEM
CB 500 F
BEBANDEM
CBR 500 R
BEBANDEM
VARIO 160
BEBANDEM
SCOOPY
BEBANDEM
ADV 160
BEBANDEM
CB150X
BEBANDEM