BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan bermutu. Simpel, dan sungguh-sungguh layak untuk diterapkan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan suka bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk memandu buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari cara berbusana, rutinitas yang dilakukan serta aneka kegiatan sport yang dijalankan mereka, para generasi muda.
Teladan ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan mempermudah berkendara secara kencang. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, contoh ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di jenis CBS, memaksimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tak bisa dinyalakan bila standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi kekuatan ‘gaya trek’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi via sapuan grafis, menyerupai grafiti yang sering kali kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya meniru remaja perkotaan yang cenderung bangga, dikala kapabel mempunyai barang-barang mereka sendiri, sebagai bagian dari popularitas buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan pemakaian fitur baru berupa, naked handlebar. Sederhana dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi komputerisasi. Menyampaikan informasi nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
Rp. 18.700.000
KAB. KUTAI TIMUR, KALIMANTAN TIMUR
KECAMATAN BATU AMPAR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan bermutu. Simpel, dan sungguh-sungguh layak untuk diterapkan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan suka bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk memandu buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari cara berbusana, rutinitas yang dilakukan serta aneka kegiatan sport yang dijalankan mereka, para generasi muda.
Teladan ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan mempermudah berkendara secara kencang. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, contoh ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di jenis CBS, memaksimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tak bisa dinyalakan bila standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi kekuatan ‘gaya trek’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi via sapuan grafis, menyerupai grafiti yang sering kali kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya meniru remaja perkotaan yang cenderung bangga, dikala kapabel mempunyai barang-barang mereka sendiri, sebagai bagian dari popularitas buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan pemakaian fitur baru berupa, naked handlebar. Sederhana dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi komputerisasi. Menyampaikan informasi nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
VARIO 150
BATU AMPAR
VARIO 110
BATU AMPAR
REVO X
BATU AMPAR
GENIO
BATU AMPAR
ADV 150
BATU AMPAR
CBR 150
BATU AMPAR
GOLD WING
BATU AMPAR
BEAT ESP
BATU AMPAR
SH150
BATU AMPAR
FORZA 250
BATU AMPAR
FORZA 125
BATU AMPAR
CRF 150
BATU AMPAR
CRF 250
BATU AMPAR
MONKEY
BATU AMPAR
CB 500 X
BATU AMPAR
CMX 500
BATU AMPAR
X ADV
BATU AMPAR
VERZA 150
BATU AMPAR
CB 150 R
BATU AMPAR
CBR 650 R
BATU AMPAR
CB 500 F
BATU AMPAR
CBR 500 R
BATU AMPAR
VARIO 160
BATU AMPAR
SCOOPY
BATU AMPAR
ADV 160
BATU AMPAR
CB150X
BATU AMPAR