Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Saat ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Berdasarkan data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini ialah yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari bermacam negara tetangga. Lebih-lebih yang berada di kawasan Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Malahan bisa disejajarkan dengan kakaknya yang mempunyai kapasitas mesin lebih besar ialah Honda Vario ESP. Ucap saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim sanggup menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, maka otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim cakap mengurangi jarak pengeremenan, sekiranya dibandingkan dengan pengereman yang dilakukan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingi versi sebelumnya, sehingga menghasilkan kemudahan dalam berkendara. Kecuali itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terbaru hal yang demikian juga diwujudkan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan menjalankan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara malah menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
Rp. 16.000.000
KAB. LEBAK, BANTEN
KECAMATAN WANASALAM
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Saat ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Berdasarkan data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini ialah yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari bermacam negara tetangga. Lebih-lebih yang berada di kawasan Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Malahan bisa disejajarkan dengan kakaknya yang mempunyai kapasitas mesin lebih besar ialah Honda Vario ESP. Ucap saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim sanggup menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, maka otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim cakap mengurangi jarak pengeremenan, sekiranya dibandingkan dengan pengereman yang dilakukan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingi versi sebelumnya, sehingga menghasilkan kemudahan dalam berkendara. Kecuali itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terbaru hal yang demikian juga diwujudkan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan menjalankan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara malah menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
VARIO 150
WANASALAM
PCX HYBRID
WANASALAM
VARIO 110
WANASALAM
REVO X
WANASALAM
GENIO
WANASALAM
ADV 150
WANASALAM
CBR 150
WANASALAM
GOLD WING
WANASALAM
BEAT ESP
WANASALAM
SH150
WANASALAM
FORZA 250
WANASALAM
FORZA 125
WANASALAM
CRF 150
WANASALAM
CRF 250
WANASALAM
SONIC 150R
WANASALAM
CBR 250 RR
WANASALAM
MONKEY
WANASALAM
CB 500 X
WANASALAM
CMX 500
WANASALAM
X ADV
WANASALAM
VERZA 150
WANASALAM
CB 150 R
WANASALAM
CBR 650 R
WANASALAM
CB 500 F
WANASALAM
CBR 500 R
WANASALAM
VARIO 160
WANASALAM
SCOOPY
WANASALAM
ADV 160
WANASALAM
CB150X
WANASALAM