Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Dikala ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Menurut data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini adalah yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari berjenis-jenis negara tetangga. Khusus yang berada di kawasan Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP memiliki banyak sekali fitur. Malahan dapat disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar yakni Honda Vario ESP. Sebut saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim cakap menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, maka otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim mampu mengurangi jarak pengeremenan, bila dibandingkan dengan pengereman yang dilaksanakan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga mewujudkan kemudahan dalam berkendara. Kecuali itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terupdate hal yang demikian juga diwujudkan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan menjalankan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara malah menjadi kian nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
Rp. 16.000.000
KAB. HULU SUNGAI SELATAN, KALIMANTAN SELATAN
KECAMATAN SUNGAI RAYA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Dikala ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Menurut data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini adalah yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari berjenis-jenis negara tetangga. Khusus yang berada di kawasan Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP memiliki banyak sekali fitur. Malahan dapat disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar yakni Honda Vario ESP. Sebut saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim cakap menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, maka otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim mampu mengurangi jarak pengeremenan, bila dibandingkan dengan pengereman yang dilaksanakan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga mewujudkan kemudahan dalam berkendara. Kecuali itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terupdate hal yang demikian juga diwujudkan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan menjalankan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara malah menjadi kian nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
REVO X
SUNGAI RAYA
GENIO
SUNGAI RAYA
ADV 150
SUNGAI RAYA
CBR 150
SUNGAI RAYA
BEAT ESP
SUNGAI RAYA
SH150
SUNGAI RAYA
CRF 150
SUNGAI RAYA
CRF 250
SUNGAI RAYA
MONKEY
SUNGAI RAYA
CB 500 X
SUNGAI RAYA
CMX 500
SUNGAI RAYA
X ADV
SUNGAI RAYA
CB 150 R
SUNGAI RAYA
CB 500 F
SUNGAI RAYA
SCOOPY
SUNGAI RAYA
ADV 160
SUNGAI RAYA
CB150X
SUNGAI RAYA