Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Dikala ini populasi Honda Beat telah lebih dari 10 juta unit. Berdasarkan data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini adalah yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari bermacam-macam negara tetangga. Secara yang berada di kawasan Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Malah bisa disejajarkan dengan kakaknya yang mempunyai kapasitas mesin lebih besar yaitu Honda Vario ESP. Sebut saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim mampu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, karenanya otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim mampu mengurangi jarak pengeremenan, seandainya dibandingi dengan pengereman yang dilaksanakan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP memiliki konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan diperbandingkan versi sebelumnya, sehingga menghasilkan kemudahan dalam berkendara. Selain itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terupdate hal yang demikian juga dihasilkan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan mengerjakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara pun menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
Rp. 16.000.000
KAB. BANGKA, KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KECAMATAN SUNGAI LIAT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Dikala ini populasi Honda Beat telah lebih dari 10 juta unit. Berdasarkan data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini adalah yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari bermacam-macam negara tetangga. Secara yang berada di kawasan Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Malah bisa disejajarkan dengan kakaknya yang mempunyai kapasitas mesin lebih besar yaitu Honda Vario ESP. Sebut saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim mampu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, karenanya otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim mampu mengurangi jarak pengeremenan, seandainya dibandingi dengan pengereman yang dilaksanakan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP memiliki konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan diperbandingkan versi sebelumnya, sehingga menghasilkan kemudahan dalam berkendara. Selain itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terupdate hal yang demikian juga dihasilkan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan mengerjakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara pun menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
REVO X
SUNGAI LIAT
GENIO
SUNGAI LIAT
ADV 150
SUNGAI LIAT
CBR 150
SUNGAI LIAT
BEAT ESP
SUNGAI LIAT
SH150
SUNGAI LIAT
CRF 150
SUNGAI LIAT
CRF 250
SUNGAI LIAT
MONKEY
SUNGAI LIAT
CB 500 X
SUNGAI LIAT
CMX 500
SUNGAI LIAT
X ADV
SUNGAI LIAT
CB 150 R
SUNGAI LIAT
CB 500 F
SUNGAI LIAT
SCOOPY
SUNGAI LIAT
ADV 160
SUNGAI LIAT
CB150X
SUNGAI LIAT