Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Ketika ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Berdasarkan data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini merupakan yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari bermacam-macam negara tetangga. Khususnya yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Pun bisa disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar adalah Honda Vario ESP. Ucap saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim cakap menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, karenanya otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim sanggup mengurangi jarak pengeremenan, sekiranya dibandingkan dengan pengereman yang dijalankan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga menghasilkan kemudahan dalam berkendara. Selain itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terkini hal yang demikian juga diwujudkan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan melakukan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara bahkan menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
Rp. 16.000.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN SUMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Ketika ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Berdasarkan data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini merupakan yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari bermacam-macam negara tetangga. Khususnya yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Pun bisa disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar adalah Honda Vario ESP. Ucap saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim cakap menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, karenanya otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim sanggup mengurangi jarak pengeremenan, sekiranya dibandingkan dengan pengereman yang dijalankan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga menghasilkan kemudahan dalam berkendara. Selain itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terkini hal yang demikian juga diwujudkan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan melakukan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara bahkan menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
VARIO 150
SUMUR
PCX HYBRID
SUMUR
VARIO 110
SUMUR
VARIO 125 FI
SUMUR
SUPER CUB C125
SUMUR
REVO X
SUMUR
SUPRA X 125 FI
SUMUR
SUPRA GTR 150
SUMUR
GENIO
SUMUR
ALL NEW PCX
SUMUR
ADV 150
SUMUR
CBR 150
SUMUR
GOLD WING
SUMUR
BEAT ESP
SUMUR
SH150
SUMUR
FORZA 250
SUMUR
FORZA 125
SUMUR
CRF 150
SUMUR
CRF 250
SUMUR
CB150 VERZA
SUMUR
SONIC 150R
SUMUR
CBR 250 RR
SUMUR
CRF 250 RALLY
SUMUR
MONKEY
SUMUR
REVO FIT FI
SUMUR
CB 500 X
SUMUR
CMX 500
SUMUR
X ADV
SUMUR
VERZA 150
SUMUR
CB 150 R
SUMUR
CBR 1000 RR
SUMUR
CBR 650 R
SUMUR
CB 500 F
SUMUR
CBR 500 R
SUMUR
VARIO 160
SUMUR
SCOOPY
SUMUR
ADV 160
SUMUR
CB150X
SUMUR