Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Dikala ini populasi Honda Beat telah lebih dari 10 juta unit. Berdasarkan data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini yakni yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari beraneka negara tetangga. Lebih-lebih yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Malahan bisa disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar merupakan Honda Vario ESP. Ucap saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim mampu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, karenanya otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim mampu mengurangi jarak pengeremenan, jikalau dibandingkan dengan pengereman yang dijalankan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP memiliki konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan diperbandingkan versi sebelumnya, sehingga menciptakan kemudahan dalam berkendara. Selain itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terbaru tersebut juga diciptakan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan melaksanakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara malah menjadi kian nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
Rp. 16.000.000
KAB. MAJENE, SULAWESI BARAT
KECAMATAN SENDANA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Dikala ini populasi Honda Beat telah lebih dari 10 juta unit. Berdasarkan data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini yakni yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari beraneka negara tetangga. Lebih-lebih yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Malahan bisa disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar merupakan Honda Vario ESP. Ucap saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim mampu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, karenanya otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim mampu mengurangi jarak pengeremenan, jikalau dibandingkan dengan pengereman yang dijalankan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP memiliki konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan diperbandingkan versi sebelumnya, sehingga menciptakan kemudahan dalam berkendara. Selain itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terbaru tersebut juga diciptakan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan melaksanakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara malah menjadi kian nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
VARIO 150
SENDANA
PCX HYBRID
SENDANA
VARIO 110
SENDANA
VARIO 125 FI
SENDANA
REVO X
SENDANA
GENIO
SENDANA
ALL NEW PCX
SENDANA
ADV 150
SENDANA
CBR 150
SENDANA
GOLD WING
SENDANA
BEAT ESP
SENDANA
SH150
SENDANA
FORZA 250
SENDANA
FORZA 125
SENDANA
CRF 150
SENDANA
CRF 250
SENDANA
CB150 VERZA
SENDANA
SONIC 150R
SENDANA
CBR 250 RR
SENDANA
MONKEY
SENDANA
REVO FIT FI
SENDANA
CB 500 X
SENDANA
CMX 500
SENDANA
X ADV
SENDANA
VERZA 150
SENDANA
CB 150 R
SENDANA
CBR 1000 RR
SENDANA
CBR 650 R
SENDANA
CB 500 F
SENDANA
CBR 500 R
SENDANA
VARIO 160
SENDANA
SCOOPY
SENDANA
ADV 160
SENDANA
CB150X
SENDANA