Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Saat ini populasi Honda Beat telah lebih dari 10 juta unit. Menurut data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini yaitu yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari pelbagai negara tetangga. Terutamanya yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Pun dapat disejajarkan dengan kakaknya yang mempunyai kapasitas mesin lebih besar adalah Honda Vario ESP. Sebut saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim sanggup menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, karenanya otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim sanggup mengurangi jarak pengeremenan, bila dibandingkan dengan pengereman yang dijalankan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP memiliki konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingi versi sebelumnya, sehingga menghasilkan kemudahan dalam berkendara. Selain itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terkini tersebut juga dijadikan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan melaksanakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara malahan menjadi kian nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
Rp. 16.000.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN SAKETI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Saat ini populasi Honda Beat telah lebih dari 10 juta unit. Menurut data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini yaitu yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari pelbagai negara tetangga. Terutamanya yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Pun dapat disejajarkan dengan kakaknya yang mempunyai kapasitas mesin lebih besar adalah Honda Vario ESP. Sebut saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim sanggup menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, karenanya otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim sanggup mengurangi jarak pengeremenan, bila dibandingkan dengan pengereman yang dijalankan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP memiliki konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingi versi sebelumnya, sehingga menghasilkan kemudahan dalam berkendara. Selain itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terkini tersebut juga dijadikan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan melaksanakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara malahan menjadi kian nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
VARIO 150
SAKETI
PCX HYBRID
SAKETI
VARIO 110
SAKETI
VARIO 125 FI
SAKETI
REVO X
SAKETI
SUPRA GTR 150
SAKETI
GENIO
SAKETI
ALL NEW PCX
SAKETI
ADV 150
SAKETI
CBR 150
SAKETI
GOLD WING
SAKETI
BEAT ESP
SAKETI
SH150
SAKETI
FORZA 250
SAKETI
FORZA 125
SAKETI
CRF 150
SAKETI
CRF 250
SAKETI
CB150 VERZA
SAKETI
SONIC 150R
SAKETI
CBR 250 RR
SAKETI
CRF 250 RALLY
SAKETI
MONKEY
SAKETI
REVO FIT FI
SAKETI
CB 500 X
SAKETI
CMX 500
SAKETI
X ADV
SAKETI
VERZA 150
SAKETI
CB 150 R
SAKETI
CBR 1000 RR
SAKETI
CBR 650 R
SAKETI
CB 500 F
SAKETI
CBR 500 R
SAKETI
VARIO 160
SAKETI
SCOOPY
SAKETI
ADV 160
SAKETI
CB150X
SAKETI