Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Dikala ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Berdasarkan data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini adalah yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari berjenis-jenis negara tetangga. Terpenting yang berada di kawasan Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP memiliki banyak sekali fitur. Malahan dapat disejajarkan dengan kakaknya yang mempunyai kapasitas mesin lebih besar yakni Honda Vario ESP. Sebut saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim cakap menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, karenanya otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim mampu mengurangi jarak pengeremenan, apabila dibandingi dengan pengereman yang dijalankan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingi versi sebelumnya, sehingga menciptakan kemudahan dalam berkendara. Selain itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terupdate hal yang demikian juga dihasilkan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan mengerjakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara pun menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
Rp. 16.000.000
KAB. SERANG, BANTEN
KECAMATAN PETIR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Dikala ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Berdasarkan data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini adalah yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari berjenis-jenis negara tetangga. Terpenting yang berada di kawasan Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP memiliki banyak sekali fitur. Malahan dapat disejajarkan dengan kakaknya yang mempunyai kapasitas mesin lebih besar yakni Honda Vario ESP. Sebut saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim cakap menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, karenanya otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim mampu mengurangi jarak pengeremenan, apabila dibandingi dengan pengereman yang dijalankan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingi versi sebelumnya, sehingga menciptakan kemudahan dalam berkendara. Selain itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terupdate hal yang demikian juga dihasilkan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan mengerjakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara pun menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
VARIO 150
PETIR
PCX HYBRID
PETIR
VARIO 110
PETIR
VARIO 125 FI
PETIR
SUPER CUB C125
PETIR
REVO X
PETIR
SUPRA X 125 FI
PETIR
SUPRA GTR 150
PETIR
GENIO
PETIR
ALL NEW PCX
PETIR
ADV 150
PETIR
CBR 150
PETIR
GOLD WING
PETIR
BEAT ESP
PETIR
SH150
PETIR
FORZA 250
PETIR
FORZA 125
PETIR
CRF 150
PETIR
CRF 250
PETIR
CB150 VERZA
PETIR
SONIC 150R
PETIR
CBR 250 RR
PETIR
CRF 250 RALLY
PETIR
MONKEY
PETIR
REVO FIT FI
PETIR
CB 500 X
PETIR
CMX 500
PETIR
X ADV
PETIR
VERZA 150
PETIR
CB 150 R
PETIR
CBR 1000 RR
PETIR
CBR 650 R
PETIR
CB 500 F
PETIR
CBR 500 R
PETIR
VARIO 160
PETIR
SCOOPY
PETIR
ADV 160
PETIR
CB150X
PETIR