Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Dikala ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Berdasarkan data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini ialah yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari bermacam negara tetangga. Khususnya yang berada di kawasan Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Malahan dapat disejajarkan dengan kakaknya yang mempunyai kapasitas mesin lebih besar ialah Honda Vario ESP. Sebut saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim kapabel menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, maka otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim sanggup mengurangi jarak pengeremenan, jika dibandingi dengan pengereman yang dijalankan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingi versi sebelumnya, sehingga mewujudkan kemudahan dalam berkendara. Selain itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terupdate hal yang demikian juga diciptakan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan melakukan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara malah menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
Rp. 16.000.000
KAB. TABALONG, KALIMANTAN SELATAN
KECAMATAN MUARA HARUS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Dikala ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Berdasarkan data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini ialah yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari bermacam negara tetangga. Khususnya yang berada di kawasan Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Malahan dapat disejajarkan dengan kakaknya yang mempunyai kapasitas mesin lebih besar ialah Honda Vario ESP. Sebut saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim kapabel menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, maka otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim sanggup mengurangi jarak pengeremenan, jika dibandingi dengan pengereman yang dijalankan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingi versi sebelumnya, sehingga mewujudkan kemudahan dalam berkendara. Selain itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terupdate hal yang demikian juga diciptakan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan melakukan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara malah menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
REVO X
MUARA HARUS
GENIO
MUARA HARUS
ADV 150
MUARA HARUS
CBR 150
MUARA HARUS
BEAT ESP
MUARA HARUS
SH150
MUARA HARUS
CRF 150
MUARA HARUS
CRF 250
MUARA HARUS
MONKEY
MUARA HARUS
CB 500 X
MUARA HARUS
CMX 500
MUARA HARUS
X ADV
MUARA HARUS
CB 150 R
MUARA HARUS
CB 500 F
MUARA HARUS
SCOOPY
MUARA HARUS
ADV 160
MUARA HARUS
CB150X
MUARA HARUS