Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Ketika ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Berdasarkan data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini yaitu yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari bermacam-macam negara tetangga. Terpenting yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP memiliki banyak sekali fitur. Malah bisa disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar yaitu Honda Vario ESP. Sebut saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim mampu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, karenanya otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim mampu mengurangi jarak pengeremenan, apabila diperbandingkan dengan pengereman yang dilaksanakan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan diperbandingkan versi sebelumnya, sehingga menjadikan kemudahan dalam berkendara. Kecuali itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terkini hal yang demikian juga diwujudkan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan menjalankan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara bahkan menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
KAB. PULANG PISAU, KALIMANTAN TENGAH
KECAMATAN MALIKU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Ketika ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Berdasarkan data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini yaitu yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari bermacam-macam negara tetangga. Terpenting yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP memiliki banyak sekali fitur. Malah bisa disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar yaitu Honda Vario ESP. Sebut saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim mampu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, karenanya otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim mampu mengurangi jarak pengeremenan, apabila diperbandingkan dengan pengereman yang dilaksanakan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan diperbandingkan versi sebelumnya, sehingga menjadikan kemudahan dalam berkendara. Kecuali itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terkini hal yang demikian juga diwujudkan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan menjalankan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara bahkan menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
VARIO 150
MALIKU
PCX HYBRID
MALIKU
VARIO 110
MALIKU
VARIO 125 FI
MALIKU
REVO X
MALIKU
SUPRA GTR 150
MALIKU
GENIO
MALIKU
ALL NEW PCX
MALIKU
ADV 150
MALIKU
CBR 150
MALIKU
GOLD WING
MALIKU
BEAT ESP
MALIKU
SH150
MALIKU
FORZA 250
MALIKU
FORZA 125
MALIKU
CRF 150
MALIKU
CRF 250
MALIKU
CB150 VERZA
MALIKU
SONIC 150R
MALIKU
CBR 250 RR
MALIKU
CRF 250 RALLY
MALIKU
MONKEY
MALIKU
REVO FIT FI
MALIKU
CB 500 X
MALIKU
CMX 500
MALIKU
X ADV
MALIKU
VERZA 150
MALIKU
CB 150 R
MALIKU
CBR 1000 RR
MALIKU
CBR 650 R
MALIKU
CB 500 F
MALIKU
CBR 500 R
MALIKU
VARIO 160
MALIKU
SCOOPY
MALIKU
ADV 160
MALIKU
CB150X
MALIKU