Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Saat ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Menurut data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini adalah yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari beraneka negara tetangga. Terlebih yang berada di kawasan Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Malahan bisa disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar yaitu Honda Vario ESP. Sebut saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim mampu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, maka otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim kapabel mengurangi jarak pengeremenan, sekiranya dibandingi dengan pengereman yang dilakukan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP memiliki konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga menghasilkan kemudahan dalam berkendara. Kecuali itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terkini hal yang demikian juga diwujudkan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan melakukan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara pun menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
Rp. 16.000.000
KAB. TAMBRAUW, PAPUA BARAT
KECAMATAN KWOOR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Saat ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Menurut data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini adalah yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari beraneka negara tetangga. Terlebih yang berada di kawasan Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Malahan bisa disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar yaitu Honda Vario ESP. Sebut saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim mampu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, maka otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim kapabel mengurangi jarak pengeremenan, sekiranya dibandingi dengan pengereman yang dilakukan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP memiliki konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga menghasilkan kemudahan dalam berkendara. Kecuali itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terkini hal yang demikian juga diwujudkan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan melakukan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara pun menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
VARIO 150
KWOOR
PCX HYBRID
KWOOR
VARIO 110
KWOOR
VARIO 125 FI
KWOOR
SUPER CUB C125
KWOOR
REVO X
KWOOR
SUPRA X 125 FI
KWOOR
SUPRA GTR 150
KWOOR
GENIO
KWOOR
ALL NEW PCX
KWOOR
ADV 150
KWOOR
CBR 150
KWOOR
GOLD WING
KWOOR
BEAT ESP
KWOOR
SH150
KWOOR
FORZA 250
KWOOR
FORZA 125
KWOOR
CRF 150
KWOOR
CRF 250
KWOOR
CB150 VERZA
KWOOR
SONIC 150R
KWOOR
CBR 250 RR
KWOOR
CRF 250 RALLY
KWOOR
MONKEY
KWOOR
REVO FIT FI
KWOOR
CB 500 X
KWOOR
CMX 500
KWOOR
X ADV
KWOOR
VERZA 150
KWOOR
CB 150 R
KWOOR
CBR 1000 RR
KWOOR
CBR 650 R
KWOOR
CB 500 F
KWOOR
CBR 500 R
KWOOR
VARIO 160
KWOOR
SCOOPY
KWOOR
ADV 160
KWOOR
CB150X
KWOOR