Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Dikala ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Berdasarkan data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini adalah yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari berbagai negara tetangga. Khusus yang berada di kawasan Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP memiliki banyak sekali fitur. Bahkan dapat disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar merupakan Honda Vario ESP. Ucap saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim mampu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, maka otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim kapabel mengurangi jarak pengeremenan, jika dibandingkan dengan pengereman yang dikerjakan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingi versi sebelumnya, sehingga menjadikan kemudahan dalam berkendara. Kecuali itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terkini hal yang demikian juga diciptakan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan menjalankan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara malah menjadi kian nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
Rp. 16.000.000
KAB. SUKABUMI, JAWA BARAT
KECAMATAN KEBONPEDES
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Dikala ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Berdasarkan data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini adalah yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari berbagai negara tetangga. Khusus yang berada di kawasan Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP memiliki banyak sekali fitur. Bahkan dapat disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar merupakan Honda Vario ESP. Ucap saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim mampu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, maka otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim kapabel mengurangi jarak pengeremenan, jika dibandingkan dengan pengereman yang dikerjakan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingi versi sebelumnya, sehingga menjadikan kemudahan dalam berkendara. Kecuali itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terkini hal yang demikian juga diciptakan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan menjalankan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara malah menjadi kian nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
VARIO 150
KEBONPEDES
VARIO 110
KEBONPEDES
REVO X
KEBONPEDES
GENIO
KEBONPEDES
ADV 150
KEBONPEDES
CBR 150
KEBONPEDES
GOLD WING
KEBONPEDES
BEAT ESP
KEBONPEDES
SH150
KEBONPEDES
FORZA 250
KEBONPEDES
FORZA 125
KEBONPEDES
CRF 150
KEBONPEDES
CRF 250
KEBONPEDES
MONKEY
KEBONPEDES
CB 500 X
KEBONPEDES
CMX 500
KEBONPEDES
X ADV
KEBONPEDES
VERZA 150
KEBONPEDES
CB 150 R
KEBONPEDES
CBR 650 R
KEBONPEDES
CB 500 F
KEBONPEDES
CBR 500 R
KEBONPEDES
VARIO 160
KEBONPEDES
SCOOPY
KEBONPEDES
ADV 160
KEBONPEDES
CB150X
KEBONPEDES