Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Saat ini populasi Honda Beat telah lebih dari 10 juta unit. Menurut data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini ialah yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari bermacam negara tetangga. Terutama yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP memiliki banyak sekali fitur. Malah dapat disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar merupakan Honda Vario ESP. Sebut saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim kapabel menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, karenanya otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim cakap mengurangi jarak pengeremenan, jika dibandingi dengan pengereman yang dijalankan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP memiliki konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga menghasilkan kemudahan dalam berkendara. Kecuali itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terbaru tersebut juga dijadikan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan melakukan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara bahkan menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
Rp. 16.000.000
KAB. TELUK BINTUNI, PAPUA BARAT
KECAMATAN KAITARO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Saat ini populasi Honda Beat telah lebih dari 10 juta unit. Menurut data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini ialah yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari bermacam negara tetangga. Terutama yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP memiliki banyak sekali fitur. Malah dapat disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar merupakan Honda Vario ESP. Sebut saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim kapabel menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, karenanya otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim cakap mengurangi jarak pengeremenan, jika dibandingi dengan pengereman yang dijalankan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP memiliki konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga menghasilkan kemudahan dalam berkendara. Kecuali itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terbaru tersebut juga dijadikan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan melakukan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara bahkan menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
VARIO 150
KAITARO
PCX HYBRID
KAITARO
VARIO 110
KAITARO
VARIO 125 FI
KAITARO
REVO X
KAITARO
GENIO
KAITARO
ALL NEW PCX
KAITARO
ADV 150
KAITARO
CBR 150
KAITARO
GOLD WING
KAITARO
BEAT ESP
KAITARO
SH150
KAITARO
FORZA 250
KAITARO
FORZA 125
KAITARO
CRF 150
KAITARO
CRF 250
KAITARO
CB150 VERZA
KAITARO
SONIC 150R
KAITARO
CBR 250 RR
KAITARO
MONKEY
KAITARO
REVO FIT FI
KAITARO
CB 500 X
KAITARO
CMX 500
KAITARO
X ADV
KAITARO
VERZA 150
KAITARO
CB 150 R
KAITARO
CBR 1000 RR
KAITARO
CBR 650 R
KAITARO
CB 500 F
KAITARO
CBR 500 R
KAITARO
VARIO 160
KAITARO
SCOOPY
KAITARO
ADV 160
KAITARO
CB150X
KAITARO