Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Saat ini populasi Honda Beat telah lebih dari 10 juta unit. Menurut data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini yakni yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari beraneka negara tetangga. Terutama yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Pun bisa disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar ialah Honda Vario ESP. Ucap saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim kapabel menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, karenanya otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim mampu mengurangi jarak pengeremenan, jika dibandingi dengan pengereman yang dikerjakan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan diperbandingkan versi sebelumnya, sehingga mewujudkan kemudahan dalam berkendara. Selain itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terbaru tersebut juga dibuat untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan mengerjakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara pun menjadi kian nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
Rp. 16.000.000
KAB. MALANG, JAWA TIMUR
KECAMATAN DAMPIT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Saat ini populasi Honda Beat telah lebih dari 10 juta unit. Menurut data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini yakni yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari beraneka negara tetangga. Terutama yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Pun bisa disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar ialah Honda Vario ESP. Ucap saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim kapabel menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, karenanya otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim mampu mengurangi jarak pengeremenan, jika dibandingi dengan pengereman yang dikerjakan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan diperbandingkan versi sebelumnya, sehingga mewujudkan kemudahan dalam berkendara. Selain itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terbaru tersebut juga dibuat untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan mengerjakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara pun menjadi kian nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
VARIO 150
DAMPIT
PCX HYBRID
DAMPIT
VARIO 110
DAMPIT
VARIO 125 FI
DAMPIT
REVO X
DAMPIT
SUPRA GTR 150
DAMPIT
GENIO
DAMPIT
ALL NEW PCX
DAMPIT
ADV 150
DAMPIT
CBR 150
DAMPIT
GOLD WING
DAMPIT
BEAT ESP
DAMPIT
SH150
DAMPIT
FORZA 250
DAMPIT
FORZA 125
DAMPIT
CRF 150
DAMPIT
CRF 250
DAMPIT
CB150 VERZA
DAMPIT
SONIC 150R
DAMPIT
CBR 250 RR
DAMPIT
CRF 250 RALLY
DAMPIT
MONKEY
DAMPIT
REVO FIT FI
DAMPIT
CB 500 X
DAMPIT
CMX 500
DAMPIT
X ADV
DAMPIT
VERZA 150
DAMPIT
CB 150 R
DAMPIT
CBR 1000 RR
DAMPIT
CBR 650 R
DAMPIT
CB 500 F
DAMPIT
CBR 500 R
DAMPIT
VARIO 160
DAMPIT
SCOOPY
DAMPIT
ADV 160
DAMPIT
CB150X
DAMPIT