Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Saat ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Menurut data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini ialah yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari beraneka negara tetangga. Lebih-lebih yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP memiliki banyak sekali fitur. Malah bisa disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar merupakan Honda Vario ESP. Ucap saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim mampu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, karenanya otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim kapabel mengurangi jarak pengeremenan, kalau diperbandingkan dengan pengereman yang dilakukan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingi versi sebelumnya, sehingga menghasilkan kemudahan dalam berkendara. Kecuali itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terupdate tersebut juga diciptakan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan mengerjakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara bahkan menjadi kian nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
KAB. KEPULAUAN SELAYAR, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN BUKI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Saat ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Menurut data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini ialah yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari beraneka negara tetangga. Lebih-lebih yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP memiliki banyak sekali fitur. Malah bisa disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar merupakan Honda Vario ESP. Ucap saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim mampu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, karenanya otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim kapabel mengurangi jarak pengeremenan, kalau diperbandingkan dengan pengereman yang dilakukan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingi versi sebelumnya, sehingga menghasilkan kemudahan dalam berkendara. Kecuali itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terupdate tersebut juga diciptakan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan mengerjakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara bahkan menjadi kian nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
VARIO 150
BUKI
PCX HYBRID
BUKI
VARIO 110
BUKI
VARIO 125 FI
BUKI
SUPER CUB C125
BUKI
REVO X
BUKI
SUPRA X 125 FI
BUKI
SUPRA GTR 150
BUKI
GENIO
BUKI
ALL NEW PCX
BUKI
ADV 150
BUKI
CBR 150
BUKI
GOLD WING
BUKI
BEAT ESP
BUKI
BEAT STREET ESP
BUKI
SH150
BUKI
FORZA 250
BUKI
FORZA 125
BUKI
CRF 150
BUKI
CRF 250
BUKI
CB150 VERZA
BUKI
SONIC 150R
BUKI
CBR 250 RR
BUKI
CRF 250 RALLY
BUKI
MONKEY
BUKI
REVO FIT FI
BUKI
CB 500 X
BUKI
CMX 500
BUKI
X ADV
BUKI
VERZA 150
BUKI
CB 150 R
BUKI
CBR 1000 RR
BUKI
CBR 650 R
BUKI
CB 500 F
BUKI
CBR 500 R
BUKI
VARIO 160
BUKI
SCOOPY
BUKI
ADV 160
BUKI
CB150X
BUKI