Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Ketika ini populasi Honda Beat telah lebih dari 10 juta unit. Berdasarkan data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini yaitu yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari bermacam-macam negara tetangga. Lebih-lebih yang berada di kawasan Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Pun dapat disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar merupakan Honda Vario ESP. Ucap saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim cakap menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, maka otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim sanggup mengurangi jarak pengeremenan, jika dibandingi dengan pengereman yang dikerjakan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP memiliki konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga menghasilkan kemudahan dalam berkendara. Kecuali itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terkini hal yang demikian juga diwujudkan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan melakukan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara bahkan menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
Rp. 16.000.000
KAB. FAKFAK, PAPUA BARAT
KECAMATAN BOMBERAY
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Ketika ini populasi Honda Beat telah lebih dari 10 juta unit. Berdasarkan data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini yaitu yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari bermacam-macam negara tetangga. Lebih-lebih yang berada di kawasan Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Pun dapat disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar merupakan Honda Vario ESP. Ucap saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim cakap menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, maka otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim sanggup mengurangi jarak pengeremenan, jika dibandingi dengan pengereman yang dikerjakan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP memiliki konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga menghasilkan kemudahan dalam berkendara. Kecuali itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terkini hal yang demikian juga diwujudkan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan melakukan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara bahkan menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
VARIO 150
BOMBERAY
PCX HYBRID
BOMBERAY
VARIO 110
BOMBERAY
REVO X
BOMBERAY
GENIO
BOMBERAY
ALL NEW PCX
BOMBERAY
ADV 150
BOMBERAY
CBR 150
BOMBERAY
GOLD WING
BOMBERAY
BEAT ESP
BOMBERAY
SH150
BOMBERAY
FORZA 250
BOMBERAY
FORZA 125
BOMBERAY
CRF 150
BOMBERAY
CRF 250
BOMBERAY
CB150 VERZA
BOMBERAY
SONIC 150R
BOMBERAY
CBR 250 RR
BOMBERAY
MONKEY
BOMBERAY
REVO FIT FI
BOMBERAY
CB 500 X
BOMBERAY
CMX 500
BOMBERAY
X ADV
BOMBERAY
VERZA 150
BOMBERAY
CB 150 R
BOMBERAY
CBR 1000 RR
BOMBERAY
CBR 650 R
BOMBERAY
CB 500 F
BOMBERAY
CBR 500 R
BOMBERAY
VARIO 160
BOMBERAY
SCOOPY
BOMBERAY
ADV 160
BOMBERAY
CB150X
BOMBERAY