Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Saat ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Menurut data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini merupakan yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari berbagai negara tetangga. Terutama yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Malahan dapat disejajarkan dengan kakaknya yang mempunyai kapasitas mesin lebih besar adalah Honda Vario ESP. Ucap saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim kapabel menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, maka otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim kapabel mengurangi jarak pengeremenan, jika dibandingi dengan pengereman yang dikerjakan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga menghasilkan kemudahan dalam berkendara. Selain itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terupdate tersebut juga diciptakan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan mengerjakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara malahan menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
Rp. 16.000.000
KAB. SERANG, BANTEN
KECAMATAN BANDUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Saat ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Menurut data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini merupakan yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari berbagai negara tetangga. Terutama yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Malahan dapat disejajarkan dengan kakaknya yang mempunyai kapasitas mesin lebih besar adalah Honda Vario ESP. Ucap saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim kapabel menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, maka otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim kapabel mengurangi jarak pengeremenan, jika dibandingi dengan pengereman yang dikerjakan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga menghasilkan kemudahan dalam berkendara. Selain itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terupdate tersebut juga diciptakan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan mengerjakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara malahan menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
VARIO 150
BANDUNG
PCX HYBRID
BANDUNG
VARIO 110
BANDUNG
VARIO 125 FI
BANDUNG
REVO X
BANDUNG
GENIO
BANDUNG
ALL NEW PCX
BANDUNG
ADV 150
BANDUNG
CBR 150
BANDUNG
GOLD WING
BANDUNG
BEAT ESP
BANDUNG
SH150
BANDUNG
FORZA 250
BANDUNG
FORZA 125
BANDUNG
CRF 150
BANDUNG
CRF 250
BANDUNG
CB150 VERZA
BANDUNG
SONIC 150R
BANDUNG
CBR 250 RR
BANDUNG
MONKEY
BANDUNG
REVO FIT FI
BANDUNG
CB 500 X
BANDUNG
CMX 500
BANDUNG
X ADV
BANDUNG
VERZA 150
BANDUNG
CB 150 R
BANDUNG
CBR 1000 RR
BANDUNG
CBR 650 R
BANDUNG
CB 500 F
BANDUNG
CBR 500 R
BANDUNG
VARIO 160
BANDUNG
SCOOPY
BANDUNG
ADV 160
BANDUNG
CB150X
BANDUNG