New Honda ADV160 sendiri hadir dengan desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Itu kelihatan pada bodi samping belakang yang lebih lebar, dan bodi samping depan yang kian tajam. Hal itu diklaim membikin ruang pijakan kaki (step floor) lebih luas.
Two step adjustabe windshield-nya membikin aerodinamika kian bagus. Windscreen-nya bisa disesuaikan 75 mm dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang gampang. Meski tingga joknya menjadi 780 mm.
Desain suspensi depannya terbilang kokoh dengan penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan 220 mm pada roda belakang. Hal itu memberikan kestabilan dalam menjalankan pengereman serta tampil kian sporty dan paling depan di kelasnya.
Pada komponen belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan maksimal pada dikala menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Pemakaian tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang).
KAB. INDRAGIRI HILIR, RIAU
KECAMATAN TEMPULING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
New Honda ADV160 sendiri hadir dengan desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Itu kelihatan pada bodi samping belakang yang lebih lebar, dan bodi samping depan yang kian tajam. Hal itu diklaim membikin ruang pijakan kaki (step floor) lebih luas.
Two step adjustabe windshield-nya membikin aerodinamika kian bagus. Windscreen-nya bisa disesuaikan 75 mm dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang gampang. Meski tingga joknya menjadi 780 mm.
Desain suspensi depannya terbilang kokoh dengan penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan 220 mm pada roda belakang. Hal itu memberikan kestabilan dalam menjalankan pengereman serta tampil kian sporty dan paling depan di kelasnya.
Pada komponen belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan maksimal pada dikala menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Pemakaian tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang).
VARIO 150
TEMPULING
PCX HYBRID
TEMPULING
VARIO 110
TEMPULING
REVO X
TEMPULING
GENIO
TEMPULING
ADV 150
TEMPULING
CBR 150
TEMPULING
GOLD WING
TEMPULING
BEAT ESP
TEMPULING
SH150
TEMPULING
FORZA 250
TEMPULING
FORZA 125
TEMPULING
CRF 150
TEMPULING
CRF 250
TEMPULING
SONIC 150R
TEMPULING
CBR 250 RR
TEMPULING
MONKEY
TEMPULING
CB 500 X
TEMPULING
CMX 500
TEMPULING
X ADV
TEMPULING
VERZA 150
TEMPULING
CB 150 R
TEMPULING
CBR 650 R
TEMPULING
CB 500 F
TEMPULING
CBR 500 R
TEMPULING
VARIO 160
TEMPULING
SCOOPY
TEMPULING
ADV 160
TEMPULING
CB150X
TEMPULING