New Honda ADV160 sendiri hadir dengan desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Itu kelihatan pada bodi samping belakang yang lebih lebar, dan bodi samping depan yang kian tajam. Hal itu diklaim membikin ruang pijakan kaki (step floor) lebih luas.
Two step adjustabe windshield-nya membikin aerodinamika kian bagus. Windscreen-nya bisa disesuaikan 75 mm dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang gampang. Meski tingga joknya menjadi 780 mm.
Desain suspensi depannya terbilang kokoh dengan penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan 220 mm pada roda belakang. Hal itu memberikan kestabilan dalam menjalankan pengereman serta tampil kian sporty dan paling depan di kelasnya.
Pada komponen belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan maksimal pada dikala menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Pemakaian tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang).
KAB. NGAWI, JAWA TIMUR
KECAMATAN PITU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
New Honda ADV160 sendiri hadir dengan desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Itu kelihatan pada bodi samping belakang yang lebih lebar, dan bodi samping depan yang kian tajam. Hal itu diklaim membikin ruang pijakan kaki (step floor) lebih luas.
Two step adjustabe windshield-nya membikin aerodinamika kian bagus. Windscreen-nya bisa disesuaikan 75 mm dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang gampang. Meski tingga joknya menjadi 780 mm.
Desain suspensi depannya terbilang kokoh dengan penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan 220 mm pada roda belakang. Hal itu memberikan kestabilan dalam menjalankan pengereman serta tampil kian sporty dan paling depan di kelasnya.
Pada komponen belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan maksimal pada dikala menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Pemakaian tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang).
VARIO 150
PITU
PCX HYBRID
PITU
VARIO 110
PITU
VARIO 125 FI
PITU
SUPER CUB C125
PITU
REVO X
PITU
SUPRA X 125 FI
PITU
SUPRA GTR 150
PITU
GENIO
PITU
ALL NEW PCX
PITU
ADV 150
PITU
CBR 150
PITU
GOLD WING
PITU
BEAT ESP
PITU
BEAT STREET ESP
PITU
SH150
PITU
FORZA 250
PITU
FORZA 125
PITU
CRF 150
PITU
CRF 250
PITU
CB150 VERZA
PITU
SONIC 150R
PITU
CBR 250 RR
PITU
CRF 250 RALLY
PITU
MONKEY
PITU
REVO FIT FI
PITU
CB 500 X
PITU
CMX 500
PITU
X ADV
PITU
VERZA 150
PITU
CB 150 R
PITU
CBR 1000 RR
PITU
CBR 650 R
PITU
CB 500 F
PITU
CBR 500 R
PITU
VARIO 160
PITU
SCOOPY
PITU
ADV 160
PITU
CB150X
PITU