New Honda ADV160 sendiri hadir dengan desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Itu tampak pada bodi samping belakang yang lebih lebar, dan bodi samping depan yang kian tajam. Hal itu diklaim membikin ruang pijakan kaki (step floor) lebih luas.
Two step adjustabe windshield-nya membikin aerodinamika kian bagus. Windscreen-nya bisa disesuaikan 75 mm dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang gampang. Meski tingga joknya menjadi 780 mm.
Desain suspensi depannya terbilang kokoh dengan penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan 220 mm pada roda belakang. Hal itu memberikan kestabilan dalam menjalankan pengereman serta tampil kian sporty dan paling depan di kelasnya.
Pada komponen belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan maksimal pada dikala menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Penerapan tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang).
KAB. BENGKULU UTARA, BENGKULU
KECAMATAN BATIK NAU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
New Honda ADV160 sendiri hadir dengan desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Itu tampak pada bodi samping belakang yang lebih lebar, dan bodi samping depan yang kian tajam. Hal itu diklaim membikin ruang pijakan kaki (step floor) lebih luas.
Two step adjustabe windshield-nya membikin aerodinamika kian bagus. Windscreen-nya bisa disesuaikan 75 mm dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang gampang. Meski tingga joknya menjadi 780 mm.
Desain suspensi depannya terbilang kokoh dengan penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan 220 mm pada roda belakang. Hal itu memberikan kestabilan dalam menjalankan pengereman serta tampil kian sporty dan paling depan di kelasnya.
Pada komponen belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan maksimal pada dikala menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Penerapan tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang).
VARIO 150
BATIK NAU
PCX HYBRID
BATIK NAU
VARIO 110
BATIK NAU
REVO X
BATIK NAU
GENIO
BATIK NAU
ADV 150
BATIK NAU
CBR 150
BATIK NAU
GOLD WING
BATIK NAU
BEAT ESP
BATIK NAU
SH150
BATIK NAU
FORZA 250
BATIK NAU
FORZA 125
BATIK NAU
CRF 150
BATIK NAU
CRF 250
BATIK NAU
SONIC 150R
BATIK NAU
CBR 250 RR
BATIK NAU
MONKEY
BATIK NAU
CB 500 X
BATIK NAU
CMX 500
BATIK NAU
X ADV
BATIK NAU
VERZA 150
BATIK NAU
CB 150 R
BATIK NAU
CBR 650 R
BATIK NAU
CB 500 F
BATIK NAU
CBR 500 R
BATIK NAU
VARIO 160
BATIK NAU
SCOOPY
BATIK NAU
ADV 160
BATIK NAU
CB150X
BATIK NAU