TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah figur pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak segera membikin pamor motor ini redup. Nyatanya, dikala ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yaitu generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. BANJARNEGARA, JAWA TENGAH
KECAMATAN KARANGKOBAR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah figur pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak segera membikin pamor motor ini redup. Nyatanya, dikala ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yaitu generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
KARANGKOBAR
MIO Z
KARANGKOBAR
NMAX 155
KARANGKOBAR
LEXI S
KARANGKOBAR
LEXI
KARANGKOBAR
XMAX
KARANGKOBAR
TMAX DX
KARANGKOBAR
XSR 155
KARANGKOBAR
MT 15
KARANGKOBAR
VIXION
KARANGKOBAR
VIXION R
KARANGKOBAR
XABRE
KARANGKOBAR
MT 25
KARANGKOBAR
BYSON FI
KARANGKOBAR
YZF R15
KARANGKOBAR
WR 155 R
KARANGKOBAR
MX KING
KARANGKOBAR
GEAR 125
KARANGKOBAR